Lee Jung Jae Diduga Promosikan T.O.P Bigbang Jadi Cast Squid Game 2

Lee Jung Jae Diduga Promosikan T.O.P Bigbang Jadi Cast Squid Game 2
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Baru-baru ini, Dispatch merilis berita bahwa aktor Korea Selatan Lee Jung Jae adalah orang yang diduga mempromosikan TOP BIGBANG untuk menjadi pemain di Squid Game season 2.

Timnas Indonesia U-23 Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23 2024, STY Percaya Diri Bilang Begini

Netflix membantah laporan bahwa aktor Lee Jung Jae terlibat dalam penampilan Musim 2 Squid Game oleh TOP (Choi Seung Hyun), mantan anggota grup Big Bang. Netflix mengatakan bahwa pemeran dipilih oleh sutradara, penulis, dan perusahaan produksi.

"Pemilihan aktor untuk karya Netflix dibuat oleh pencipta seperti sutradara, penulis dan perusahaan produksi sesuai dengan niat kreatif mereka,” kata Netflix dilansir Starnews pada Kamis, 29 Juni 2023.

Media Asing Sebut Selebrasi Joget Ernando Ari Sebagai "Ejekan" Terhadap Korea Selatan

Artist Company selaku agensi Lee Jung Jae juga membantah rumor keterlibatan sang aktor dalam casting Squid Game season 2 dan menegaskan bahwa casting adalah hak sutradara dan perusahaan produksi.

"Beberapa laporan bahwa aktor Lee Jung Jae terlibat dalam casting Season 2 dari 'Squid Game' tidak benar. Casting sebuah karya adalah hak sutradara dan perusahaan produksi," tegas Artist Company.

Gagal Lolos ke Semifinal, Pelatih Korea Selatan Akui Kehebatan Timnas Indonesia U-23

Artist Company juga mengatakan karena banyak aktor yang tertarik untuk tampil di Squid Game 2, maka casting diputuskan melalui audisi.

“Dengan banyak aktor yang memilii minat dan bekerja keras untuk tampil di acara itu, kami tahu lebih dari siapa pun bahwa itu diputuskan melalui audisi,” tutup Artist Company.

Halaman Selanjutnya
img_title