Aktor Veteran Korea Selatan Park Gyu Chae Meninggal Dunia

Aktor Veteran Korea Selatan Park Gyu Chae Meninggal Dunia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kabar duka datang dari dunia hiburan di Korea Selatan. Aktor veteran Park Gyu Chae dilaporkan telah meninggal dunia.

Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez Terciduk Konsumsi Ganja

Pada tanggal 1 Juli, beberapa media di Korea Selatan melaporkan bahwa aktor veteran Park Gyu Chae telah meninggal dunia. Diketahui bahwa ia sering menerima pengobatan untuk pneumonia.

Selain menjadi aktor veteran, Park Gyu Chae juga menjabat sebagai presiden Perusahaan Promosi Film Korea (sekarang dikenal sebagai Dewan Film Korea).

Profil Epy Kusnandar, Aktor Multitalent Pemeran Kang Mus Preman Pensiun

Park Gyu Chae lahir di Sokcho, Gangwon-do pada tahun 1938. Ia juga mengenyam pendidikan di Departemen Pertanian, Universitas Korea.

Park Gyu Chae memulai debutnya di TV dengan karya-karya seperti '25 Hours of Ambition', 'The 1st Republic', 'Silver Grass', 'Love and Ambition', '3 Kim Era', dan masih banyak lagi. Secara khusus, ia mendapatkan popularitas dengan memainkan peran Kim Gap Son dalam drama populer tahun 1980-an 'Annals of Rejection'.

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogori Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, 4 Meninggal Dunia

Keluarga almarhum mengingatnya sebagai orang yang tulus. Sebagai papan film Korea, ia juga dikenal sebagai sosok yang bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Park Gyu Chae ialah orang yang tulus dalam berakting sepanjang hidupnya, ia mengurus senior dan junior yang telah menempuh jalur akting hingga detik terakhirnya," kata pihak keluarga Park Gyu Chae, dilansir dari JoongAng pada 2 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title