Song Kang Terciduk Bermesraan Dengan Wanita Cantik!

Song Kang Terciduk Bermesraan Dengan Wanita Cantik!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Baru-baru ini, Song Kang sedang terciduk dengan seorang wanita cantik. Foto-fotonya pun beredar di media sosial.

Timnas Indonesia U-23 Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23 2024, STY Percaya Diri Bilang Begini

Song Kang akhirnya kembali ke layar kaca. Foto-foto yang tersebar di media sosial bersama seorang wanita ternyata sedang mengerjakan proyek drama.

Foto Song Kang yang beredar ternyata berada di balik layar proyek Song Kang yang berjudul My Demon. Dalam drama tersebut, Song Kang dipasangkan dengan Kim Yoo Jung. My Demon sendiri merupakan karya penulis naskah The King: Eternal Monarch yang menampilkan genre romantis, horor, dan komedi.

Media Asing Sebut Selebrasi Joget Ernando Ari Sebagai "Ejekan" Terhadap Korea Selatan

Dalam foto yang beredar, Song Kang terlihat mulai bergandengan tangan dengan Kim Yoo Jung dengan cara yang sangat romantis. Saat itu, Song Kang memamerkan gayanya yang simpel dan elegan.

Tentang Drama My Demon

Gagal Lolos ke Semifinal, Pelatih Korea Selatan Akui Kehebatan Timnas Indonesia U-23

My Demon bercerita tentang pewaris dan iblis yang kehilangan kekuatannya. Keduanya kemudian secara tidak sengaja hidup bersama, kemudian mengembangkan perasaan dan menjalani romansa yang menarik.

Sejauh ini, penonton memiliki ekspektasi yang tinggi untuk perilisan "My Demon", dan mengungkapkan antusiasme untuk melihat romansa dan chemistry di antara pasangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title