Aktris Cantik Yoon Jin Seo Umumkan Tengah Hamil

Aktris Cantik Yoon Jin Seo Umumkan Tengah Hamil
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Aktris Korea Selatan Yoon Jin Seo dikabarkan sedang hamil 3 bulan. Kabar ini langsung disampaikan oleh Big Feature Entertainment dan sang aktris melalui akun media sosial mereka.

Media Qatar Sebut Negara Ini Lawan Terberat Timnas Indonesia U-23, Bukan Korsel dan Jepang

Melansir dari Mk pada Kamis 6 Juli 2023, Big Feature Entertainment selaku agensi Yoon Jin Seo mengabarkan bahwa aktris tersebut saat ini sedang hamil tiga bulan dan dalam keadaan sehat.

Selain agensinya, Yoon Jin Seo juga langsung mengabarkan kabar kehamilannya melalui SNS miliknya.

Garuda Muda Siap Hadapi Uzbekistan, Shin Tae-yong Ungkap Rahasia Keunggulan Timnas U-23

"Sudah tiga bulan, Aku pikir akan mengenakan banyak gaun untuk sementara waktu. Itu adalah pakaian favoritku ketika masih muda, namun aku mulai berubah dengan mengenakan sesuatu yang lebih nyaman daripada sesuatu yang saya suka,” kata Yoon Jin Seo dilansir dari Mk pada Kamis, 6 Juli 2023.

Yoon Jin Seo melanjutkan bahwa dia akan menemukan banyak hak yang disukainya sampai dia melahirkan.

Minta Maaf Kepada Rakyat Korsel, STY Ngaku Punya Mimpi Bawa Timnas Indonesia Masuk Piala Dunia

“Aku akan menemukan lebih banyak hal yang aku suka sampai bayinya keluar. Dan aku ingin hidup bersama,” tutup Yoon Jin Seo.

Yoon Jin Seo memulai karirnya di dunia hiburan melalui film berjudul Bus Stop Bus pada tahun 2002. Sejak saat itu, ia juga banyak membintangi drama dan film yang menarik. Debut dramanya dibuat pada tahun 2004 dengan judul Lovers in Paris.

Halaman Selanjutnya
img_title