Kim Bum Akan Gelar Fanmeeting Asia

Kim Bum Akan Gelar Fanmeeting Asia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungAktor Korea Selatan, Kim Bum dikabarkan akan menggelar fanmeeting Asia bertajuk Between U and Me. Fan meeting ini bertujuan untuk membalas dukungan para penggemar global yang telah mendukung sang aktor.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Melansir dari JTBC pada 7 Juli 2023, King Kong by Starship selaku agensi Kim Bum mengatakan bahwa sang aktor akan menggelar fan meeting Asia bertajuk Between U and Me.

“Kim Bum akan mengadakan fanmeeting Asia ‘Between U and Me’ mulai tanggal 25 Agustus di Tokyo, Jepang,” kata King Kong by Starship dilansir dari dari JTBC pada 7 Juli 2023.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Agensi juga melanjutkan bahwa fanmeeting ini bertujuan untuk membalas dukungan para penggemar global yang telah mendukung Kim Bum.

“Fan meeting ini adalah tempat yang disiapkan untuk membalas para penggemar global yang telah mengirimkan banyak cinta sejauh ini, jadi harap nantikan dan tunjukkan minat,” tutup King Kong by Starship.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Dalam poster yang dipublikasikan, Kim Bum menarik perhatian saat memancarkan visual yang sempurna dalam suasana yang ceria. Secara khusus, Anda dapat merasakan kasih sayangnya kepada para penggemar melalui tatapan matanya yang indah ke arah kamera.

Selain itu, judul Fanmeeting Between U and Me berisi keinginan Kim Bum untuk menghabiskan waktu spesial bersama para penggemarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title