EXO Spoiler Lagu Cream Soda

EXO Spoiler Lagu Cream Soda
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungEXO bersiap untuk comeback dalam beberapa hari, namun grup tersebut baru-baru ini menjadi topik hangat setelah netizen dikejutkan dengan terungkapnya sepenggal lirik Cream Soda. Jika diterjemahkan, liriknya tampak mengandung makna seksi dan vulgar.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Pada tanggal 7 Juli, gambar halaman lirik album baru EXO mulai tersebar di internet. Secara khusus, lirik lagu mereka 'Cream Soda' sangat menarik perhatian.

Khususnya, netizen memusatkan perhatian pada bagian pertama dari liriknya dan tidak dapat menyembunyikan keterkejutan mereka terhadap betapa vulgar atau seksinya lirik tersebut terdengar.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

“Krim lembut yang terasa seperti meletup (seperti soda), semakin banyak Anda mencampurnya, semakin kental. Sayang, tenggorokanku terasa seperti terbakar lagi. Ini sedikit berisiko sekarang; Saya tidak bisa puas dengan hal lain, sayang mendekat. Meledak, itu menyebar mengisi di dalam mulut saya, [dihapus] khusus yang saya rasakan untuk pertama kalinya, ketegangan provokatif ini seperti sebotol cola, Anda meletup seperti minuman berkarbonasi,” arti dari lirik lagu tersebut dilansir melalui Koreaboo pada Jumat, 7 Juli 2023.

Sepenggal liriknya menuai banyak perhatian dari EXO-L (EXO fandom). Banyak yang tidak berpikir bahwa liriknya cukup dewasa, namun para penggemar masih menunggu dengan antusias untuk perilisan penuh dari album comeback mereka.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Grup idola K-Pop EXO akan membuka toko pop-up, EXOcial Club- Cream Soda untuk merayakan perilisan album lengkap ketujuh mereka, EXIST. Toko pop-up ini akan diadakan di Seoul selama 27 hari dari 11 Juli hingga 6 Agustus.

Secara khusus, toko pop-up didasarkan pada konsep judul lagu berjudul 'Cream Soda' dan akan memiliki zona foto yang menafsirkan ulang set video musik, zona permainan arcade, ruang pameran, dan banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title