Hari Jadi Army BTS Kasih Kado Spesial

Hari Jadi Army, BTS Kasih Kado Spesial
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungBTS hari ini merayakan satu dekade basis penggemar mereka, ARMY. Bertepatan dengan tanggal tersebut, BTS justru memberikan hadiah spesial untuk ARMY.

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Grup musik pria asal Korea Selatan, BTS merilis otobiografi berisi 10 tahun perjalanan karir mereka pada hari ini, 9 Juli 2023. Tanggal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun fanbase mereka, ARMY.

Perilisan autobiografi ini juga terbilang spesial karena BTS juga akan merayakan satu dekade karir mereka di dunia musik pada 13 Juni mendatang. Autobiografi tersebut berjudul Beyond the Story: 10 Year Record of BTS yang ditulis oleh jurnalis Kang Myeongseok bersama dengan anggota BTS itu sendiri.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Buku otobiografi setebal 544 halaman ini akan diterbitkan oleh penerbit buku Amerika Serikat, Flatiron Books. Di Korea Selatan, buku ini akan diterbitkan oleh BigHit Music serta manajemen yang menaungi BTS.

Meski belum dirilis, otobiografi BTS ini sudah masuk dalam daftar buku terlaris di Amazon dan Barnes & Noble. Melansir dari New York Times, terjemahan bahasa Inggris buku ini dipimpin oleh Anton Hur, bekerja sama dengan Clare Richards, dan Slin Jung.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Menurut Flatiron, selain ceritanya, ternyata otobiografi ini juga akan memuat foto-foto eksklusif ketujuh member BTS.

Diketahui, hari ulang tahun fandom BTS yakni ARMY sedunia diselenggarakan setiap 9 Juli atau tepat pada hari ini. Pada tanggal tersebut nama ARMY diresmikan sebagai fandom BTS tepatnya sudah sejak tahun 2013.

Halaman Selanjutnya
img_title