Aktor Kim Woo Bin Sumbangkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Aktor Kim Woo Bin Sumbangkan Bantuan Untuk Korban Banjir
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungAktor Korea Selatan, Kim Woo Bin, menunjukkan kesungguhannya dengan ikut membantu para korban banjir. Bukan main-main jika Kim Woo Bin telah mendonasikan 100 juta won atau setara Rp 1,8 miliar.

Minta Maaf Kepada Rakyat Korsel, STY Ngaku Punya Mimpi Bawa Timnas Indonesia Masuk Piala Dunia

Melansir dari Newsen pada Minggu, 16 Juli 2023, Asosiasi Bantuan Bencana Nasional

Hope Bridge mengumumkan bahwa Kim Woo Bin telah menyumbangkan 100 juta won (Rp 1,8 miliar) untuk membantu korban yang terkena dampak banjir.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

AM Entertainment sebagaimana agensi Kim Woo Bin memberi tahu Hope Bridge bahwa aktor tersebut memutuskan untuk berpartisipasi dalam donasi dan berharap bantuannya dapat membantu para korban banjir.

"Kim Woo Bin memutuskan untuk berpartisipasi dalam donasi dengan harapan ini akan menjadi bantuan kecil bagi mereka yang menderita kerusakan parah akibat hujan lebat," kata AM Entertainment dilansir IntipSeleb dari Newsen pada 16 Juli 2023.

Pemilik KK KTP Ini Dapat Bantuan PKH Rp750 Ribu, Langsung Cair Hari Ini Minggu, 28 April 2024

Sementara itu, di tahun 2022 lalu, Kim Woo Bin terus melakukan perbuatan baik, seperti mendonasikan 100 juta won ke Hope Bridge untuk korban kebakaran hutan di Pantai Timur.

Sekretaris Jenderal Hope Bridge Kim Jeong Hee mengatakan bahwa dia berterima kasih kepada Kim Woo Bin karena telah berpartisipasi membantu para korban banjir.

Halaman Selanjutnya
img_title