Jungkook BTS Ungkap Alasan Pilih Latto Jadi Teman Duet

Jungkook Berterima Kasih ke Han So Hee Single 'Seven' Dominasi Chart
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Pada 19 Juli waktu setempat, Jungkook BTS tampil di acara radio Amerika, Elvis Duran Show. Konten yang menampilkan Jungkook BTS telah dirilis di YouTube.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Saat ditanya dengan siapa lagi Jungkook berkolaborasi, member BTS itu menjawab dengan santai dan berkata 'sesuai situasi. Mengenai Latto, Jungkook membahas mengapa ia memilih rapper tersebut. Sebelumnya, Latto sempat membuat heboh netizen saat menemukan cuitan di Twitter yang berbau rasis terhadap orang Asia.

“Tergantung situasinya. Untuk Latto, salah satu produser merekomendasikannya untuk 'Seven'. Suaranya sangat cocok untuk lagu itu,” kata Jungkook BTS dalam acara Elvis Duran Show, dilansir dari Intipseleb.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

“Saya tidak memiliki satu artis tertentu yang membuat saya terpengaruh, tetapi saya berasumsi dengan siapa saya berkolaborasi akan bergantung pada setiap lagu. Akan sangat bagus jika saya mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan berbagai artis,” tambahnya.

MC melanjutkan, “Sudah pasti ‘Seven’ akan keluar pada bulan Juli. Bisakah kita membicarakan tentang kemungkinan sebuah album keluar?” Jungkook membuat tawa dengan menjawab, “Selalu ada kemungkinan. Mungkin."

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Dalam kesempatan yang sama, Jungkook BTS membeberkan rencananya ke depan. Jungkook mengatakan bahwa masih banyak genre yang belum dia coba, mungkin dia akan mencobanya di lain kesempatan.

“Saya tidak memiliki tujuan khusus saat ini. Saya hanya fokus pada saat ini. Ada banyak gaya atau genre musik yang belum saya coba, jadi saya hanya ingin fokus menyanyi, menari, dan tampil di panggung sebanyak mungkin,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title