V BTS Dikabarkan Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini!

V BTS
Sumber :

VIVA Bandung – Baru-baru ini, V dikabarkan menjadi anggota ke-5 BTS yang melakukan debut solo dalam bentuk album. Tak lama setelah laporan tersebut dirilis ke publik, Bighit Music merilis pernyataan sebagai klarifikasi.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

V BTS akan merilis album solo pertamanya pada kuartal ketiga tahun 2023. Pada 20 Juli, perwakilan industri menyatakan bahwa V BTS sedang bersiap untuk merilis album solo pertamanya pada kuartal ketiga tahun ini.

Menurut laporan dari Sports Chosun, V BTS telah mengerjakan album solo pertamanya sejak tahun lalu. Namun, belum ada tanggal pasti untuk mengumumkan perilisannya. Rupanya, V BTS sedang menunggu giliran member yang sudah mau melakukan wajib militer.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Menanggapi laporan dari Sports Chosun, Big Hit Music enggan membeberkannya. Namun, agensi V BTS akan segera mengumumkan jadwal V setelah dikonfirmasi.

"Jadwal rilis artis agensi kami termasuk V akan terungkap setelah mereka dikonfirmasi," kata perwakilan dari Big Hit Music pada Kamis, dilansir dari Intipseleb pada 20 Juli 2023.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Jika Big Hit Music resmi merilis jadwal debut solo V BTS dengan album tersebut, ia akan menjadi anggota kelima yang merilis album solo setelah Jungkook BTS. 

Saat ini, grup BTS sedang hiatus karena wajib militer selama beberapa tahun. Masing-masing member sibuk melakukan aktivitas solo.