Jungkook BTS Tampil Solo di Amerika Serikat

Jungkook BTS
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungJungkook BTS membawakan lagu solonya secara langsung di BBC Radio 1 di Amerika Serikat. Tak hanya tampil membawakan lagu debutnya, ia juga membawakan cover lagu OASIS berjudul Let There Be Love.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Dilansir dari Intipseleb Pada 20 Juli waktu setempat, Jungkook tampil solo untuk pertama kalinya di segmen radio terkenal Inggris.

Diiringi live band, Jungkook BTS menampilkan lagu debut solo resminya yang menduduki puncak tangga lagu 'Seven' yang sebelumnya ia tayangkan perdana di 'Good Morning America' di Amerika Serikat pada pekan lalu.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Karena 'Live Lounge' secara tradisional menampilkan artis yang membawakan lagu cover selain musik mereka sendiri. Jungkook juga tampil membawakan cover cantik dari lagu klasik Oasis tahun 2005 berjudul 'Let There Be Love'.

Sebelumnya, maknae BTS Jungkook menyerbu chart musik di seluruh dunia selama akhir pekan dengan lagu debut solo resminya 'Seven'. Diketahui, album dan lagu utama bertajuk 'Seven' meraih no. 1 tempat di tangga lagu iTunes Top Song di 106 wilayah di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Inggris Raya, Kanada, Jerman, dan Prancis.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Sementara itu, lagu berjudul 'Seven (Clean ver.)' dan versi instrumental dari lagu tersebut juga menduduki peringkat tinggi di tangga lagu, bersama dengan lagu yang ia tulis sebelumnya, 'Still With You' (2020) dan 'My You' (2022). ).

Diketahui, lagu 'Seven' merupakan lagu garage pop dance Inggris yang dirilis pada Jumat pukul 13.00 sebagai musik solo resmi pertama penyanyi BTS tersebut. Lagu solo masa lalunya diterbitkan sebagai bagian dari album bandnya atau tidak dijual secara resmi.