Haechan NCT Dream mengumumkan absen dari SBS 'Inkigayo'

Haechan NCT Dream mengumumkan absen dari SBS
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung – Haechan NCT Dream mengumumkan absen dari SBS 'Inkigayo'. Alasan pembatalan acara penandatanganan album tersebut karena masalah kesehatan.

Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Tak Bakal Libatkan Sule?

Menurut SM Entertainment pada 22 Juli, anggota NCT Dream Haechan merasakan nyeri akut di bahu dan punggungnya setelah menyelesaikan jadwal yang ditetapkan untuk hari itu.

Karena itu, dia langsung dibawa ke perawatan darurat. Namun, rasa sakit membatasi geraknya.

Bahas Rencana Pernikahan, Begini Persiapan Rizky Febian dan Mahalini Jauh-jauh Hari

Karena ini adalah akhir pekan, Haechan akan mengunjungi rumah sakit pada hari Senin berikutnya untuk analisis dan diagnosis menyeluruh.

Namun, setelah jadwal hari ini, tiba-tiba Haechan mengalami sakit di bahu dan punggungnya. Ia langsung dibawa ke rumah sakit dan mendapat perawatan, namun sakitnya terus berlanjut dan sulit untuk digerakkan.

Sibuk Pilih Dekorasi, Rizky Febian dan Mahalini Umumkan Rencana Pernikahan

"Ada kekhawatiran bahwa melaksanakan jadwal tersebut akan menyebabkan cedera yang lebih serius. Haechan tidak akan dapat menghadiri SBS 'Inkigayo' dan penandatanganan album yang dijadwalkan pada tanggal 23 karena lebih baik meminimalkan gerakan demi kondisi fisiknya,” tulis SM Entertainment terhadap kondisi Haechan NCT, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 23 Juli 2023.

Akibatnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa Haechan NCT akan absen dari SBS 'Inkigayo' dan acara penandatanganan album pada 23 Juli.

Halaman Selanjutnya
img_title