Kunjungan BTS Sebagai Duta Muda Dalam Konferensi Pers di Gedung Putih

Boy Group BTS
Sumber :
  • unggahan akun instagram @bts.bighitofficial

Bandung – Boyband asal Korea Selatan, BTS kini sedang berada di Amerika Serikat dalam ajang menghadiri konferensi pers di Gedung Putih. Pada Selasa, 31 Mei 2022 menjelang pertemuannya dengan Presiden Joe Biden. Pertemuan konferensi pers tersebut membahas upaya menuju inklusi dan representasi Asia untuk menangani isu tentang kejahatan, kebencian, dan disinformasi anti-Asia.

Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

Melansir dari Viva.co.id, BTS memang memilki peran penting sebagai duta muda yang mempromosikan berupa pesan tentang rasa hormat dan menyebarkan hal positif. 

"BTS memainkan peran penting sebagai duta muda yang mempromosikan pesan rasa hormat dan positif," kata sekretaris pers Gedung Putih Karine Jean-Pierre, dikutip dari CNN, Rabu 1 Juni 2022.

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Leader group BTS, Kim Nam Joon atau dikenal RM mengucapkan terimakasih kepada Jean-Pierre atau sambutan hangat dalam memperkenalkan BTS secara global khusunya wilayah Asia. 

"Hai, kami BTS dan merupakan kehormatan besar diundang ke Gedung Putih hari ini untuk membahas isu-isu penting kejahatan kebencian anti-Asia, inklusi dan keragaman Asia," ungkap Kim Nam Joon.

Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

Seluruh anggota memberikan pandangan terkait isu yang sedang terjadi di Amerika Serikat melalui penerjemah bahasa. 

"Kami sangat terpukul oleh gelombang kejahatan rasial baru-baru ini, termasuk kejahatan rasial Asia-Amerika. Untuk menghentikan ini dan mendukung penyebabnya, kami ingin mengambil kesempatan ini untuk menyuarakan diri kami sekali lagi," ujar Park Ji-Min.

Halaman Selanjutnya
img_title