Aktris Hwang Jung Eum Terseret Kontroversi Pelecehan Hewan!

Hwang Jung Eum
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Pada 26 Juli, dilaporkan bahwa Hwang Jung Eum mengunjungi kebun binatang tersebut. Sayangnya, kunjungannya dikritik netizen karena dianggap melecehkan.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Sebelumnya, dilansir dari Intipseleb pada 26 Juli, Hwang Jung Eum memublikasikan beberapa foto dirinya di kebun binatang luar negeri. Melihat kondisi hewan di foto tersebut, netizen menilai pihak kebun binatang melakukan pelecehan terhadap hewan tersebut sehingga menuai kritik pedas.

Belakangan hari itu, Hwang Jung Eum mengklarifikasi kontroversi pelecehan hewan, dengan mengatakan, “Bukan seperti yang terlihat. Orang-orang berada di dalam kandang. Harimau ada di alam liar”.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Tujuannya adalah untuk menghilangkan kesalahpahaman dari orang-orang yang mengkritik gambar yang terungkap sebelumnya, yang terlihat seperti mengamati seekor harimau dan singa yang terperangkap di dalam pagar baja.

Namun, netizen justru lebih terkejut dengan penampilan hewan yang sangat kurus hingga tulangnya menonjol.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Beberapa netizen mengungkapkan pendapat yang keras, salah satunya mengatakan, “Apakah kamu tidak melihat tulang punggung singa? Sepertinya dalam keadaan kurang gizi… Lingkungan secara keseluruhan terlihat terlalu buruk… Jika Anda melihatnya secara langsung, pasti memilukan, kejam… Kejahatan apa yang dilakukan hewan itu hingga terjebak di tempat seperti itu? Apakah Anda merasa lucu melihatnya? ㅠ”

Sementara itu, Hwang Jung Eum baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Y-ONE Entertainment dan akan tampil dalam drama mendatang SBS "7 Escape", yang dijadwalkan tayang pada bulan September.