Heboh! Jisoo BLACKPINK Foto dengan Erling Haaland

Jisoo dan Erlin Haaland
Sumber :

Viva Bandung – Erling Haaland, pemain sepakbola ternama sekaligus penyerang dari club Manchester City datang ke Korea Selatan. Berdasarkan informasi, dia berada di Korea Selatan dalam rangka tur pramusim bersama klubnya.

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 Piala Asia 2024

Selama di Korea, Erling Haaland tampak bertemu dengan salah satu member BLACKPINK, yakni Jisoo. Pertemuan ini diunggah langsung oleh Erling Haaland di akun Instagram miliknya.

Erling mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose dengan Jisoo. Dalam foto tersebut, bintang yang populer di bidangnya masing-masing itu tampak kompak tersenyum ke arah kamera sambil memegang jersey Manchester City.

Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Media Korea Selatan Soroti Shin Tae-yong Soal Ini

"When in Seoul (ketika sedang berada di Seoul)," tulis Erling Haaland sebagai caption dalam unggahannya.

Sontak unggahan itu menarik perhatian banyak netizen, khususnya penggemar di banyak negara. Tidak hanya di Instagram, netizen juga heboh di media Twitter dan TikTok. 

Izinkan Nathan Tjoe-A-On Balik ke Timnas Indonesia U-23, Ini Alasan Heerenveen

Tidak hanya di akun Instagram milik Erling Haaland, akun Instagram resmi Manchester City @mancity, juga terlihat mengunggah foto kebersamaan Jisoo dan Erling Haaland.

Unggaan Erling Haaland kemudian di-repost oleh Jisoo ke Instagram miliknya. Dia menambahkan emoji bola dan tanda hati berwarna biru. Jisoo juga me-repost unggahan akun Manchester City.