Jay Park Gaet Ningning Aespa Untuk Menampilkan Lagu WYA, Netizen Heboh

Sinopsis Film
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungJay Park dan Ningning aespa mengejutkan penggemar dengan penampilan keren mereka di The Next 2023. Keduanya bahkan menjadi perbincangan hangat dan trending di berbagai media sosial.

Bukan Menghina, Ini Alasan Ernando Ari Selebrasi Joget Usai Tepis Penalti Korea Selatan

Jay Park dan Ningning aespa mengejutkan publik dengan kolaborasi lintas budaya. Jay Park dan Ningning dari aespa telah bekerja sama untuk proyek kolaborasi kejutan untuk musim baru. Proyek kolaborasi ini ditayangkan perdana di The Next 2023 WeTV.

Dilansir dari Intipseleb, pada The Next 2023, Jay Park tampil sebagai mentor reguler, sedangkan Ningning aespa diundang sebagai mentor tamu spesial.

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Karena keduanya saling mengenal dan berpromosi di industri KPop, Jay Park akhirnya menciptakan lagu dengan menggaet Ningning aespa.

Lagu berjudul WYA (Where You At) pertama kali dibawakan oleh Jay Park dan Ningning aespa di acara The Next. Penampilan keduanya yang super karismatik berhasil menarik perhatian dan sukses trending.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

WYA (Where You At) akan dirilis secara resmi sebagai single baru Jay Park. Menurut pengumuman More Vision, WYA akan dirilis secara resmi pada 30 Juli pukul 16:00 KST.

Sambil menunggu perilisan resminya, kamu bisa menemukan beberapa foto preview panggung penampilan Jay Park dan Ningning di 'The Next 2023' yang tayang perdana di Tiongkok pada 29 Juli. Cuplikan video yang menampilkan lagu WYA juga telah dibagikan di berbagai media sosial.