SM Entertaiment Konfirmasi Jeno dan Chenle NCT Dream Positif Covid-19

NCT Dream
Sumber :
  • unggahan akun instagram @nct_dream

Bandung – SM Entertaiment mengkomfirmasi tambahan kasus Covid-19 pada Rabu, 2 Juni 2022. Dua anggota NCT Dream di antaranya Jeno dan Chenle dinyatakan positif Covid-19. NCT Dream akan membatalkan semua jadwal minggu ini dikarenakan anggota ada yang terkena Covid-19.

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Seperti yang dikutip dari Allkpop, anggota dari staf NCT Dream didiagnosa terkena Covid-19 pada malam hari, staf NCT juga menambahkan awalnya Jeno negatif namun ketika dilakukan tes ketika merasakan badan kurang enak.

"Jeno negatif dalam tes kit diagnostik mandiri yang dilakukan sebelum jadwal pagi ini, tetapi ia merasakan gejala tidak normal sebelum jadwal acara tanda tangan penggemar video di sore hari dan dinyatakan positif dalam kit diagnosis mandiri itu. dilakukan lagi," ujar staf NCT.

Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

Pernyataan tersebut juga ditambahkan lagi bahwa anggota NCT Dream lainnya, langsung mengikuti tes dan Chenle dinyatakan positif Covid-19. Akhirnya, pihak agensi menangguhkan semua jadwal dan melakukan isolasi mandiri dengan pedoman kesehatan yang berlaku di Korea Selatan. 

Selanjutnya, NCT Dream sudah menayangkan MV Beatbox di Official Youtube NCT Dream. Sementara, Jeno dan Chenle sudah menyelesaikan vaksin dosis ketiga Covid-19 dan mereka juga membatalkan agenda minggu ini seperti acara musik, radio, dan fan sign.

Megawati Sukses Bawa Tim Spark ke Urutan 3 di Babak Playoff V League

Pihak agensi menambahkan, ,mereka akan fokus pada pemulihan untuk keselamatan dan kesehatan NCT Dream menjadi prioritas utama dari agensi SM Entertaiment.