SM Entertainment Angkat Bicara Mengenai Kabar Winter Aespa Diancam Dibunuh

Winter AESPA
Sumber :

Viva Bandung – Belum lama ini, kabar kurang baik datang dari personel Aespa, Winter. Pada 7 Agustus 2023, seorang tak dikenal mengungkap bahwa dia akan melakukan pembunuhan pada Winter. Ancaman ini diposting di komunitas online.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

Mengetahui kabar tersebut, SM Entertainment langsung memberikan tanggapan ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada Winter. Tidak hanya itu, pihak kepolisian juga langsung turun tangan untuk mengusutnya.

SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi mengenai ancaman pembunuhan baru-baru ini terhadap Winter AESPA. Dikutip laman Soompi, diungkapkan terkait kronologi ancaman pembunuhan yang ditujukan untuk Winter. 

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Pada 7 Agustus 2023, ancaman kematian oleh pihak tak dikenal ditujukan kepada Winter, diposting di komunitas online. Meski postingan tersebut kemudian dihapus, namun dilaporkan ke polisi oleh orang-orang yang peduli dengan keselamatan Winter.

Keesokan harinya, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan tuntutan terhadap penulis postingan yang mengancam Winter. Agensi juga mengonfirmasi bahwa polisi telah mengunjungi gedung SM Entertainment pada hari itu dan sehari sebelumnya untuk memeriksa situasi keamanan karena mereka baru saja menerima laporan tentang berbagai ancaman.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 25 April 2024

Berikut pernyataan lengkap SM Entertainment terkait ancaman pembunuhan untuk Winter: 

Kemarin, postingan yang mengancam keselamatan Winter dibuat di komunitas online.

Halaman Selanjutnya
img_title