Taeil NCT Alami Kecelakaan Motor, Tulang Pahanya Patah

Taeil NCT
Sumber :

Viva Bandung – Kabar kurang baik datang dari grup NCT. Salah satu membernya, yaitu Taeil mengalami kecelakaan motor pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Habiskan Rp40 M Untuk Pengobatan Kurnia Mega, Mantan Mertua Rela Jual Gor Pribadi

Dilansir dari Soompi, informasi tersebut disampaikan oleh pihak agensi SM Entertainment dalam pernyataan resminya. Taeil kecelakaan setelah menjalani aktivitasnya. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

"Pada pagi hari ini (15 Agustus), Taeil mengalami kecelakaan saat sedang dalam perjalanan pulang dengan sepeda motornya setelah menyelesaikan jadwalnya. Dia segera mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan terperinci," demikian informasi dari pihak SM Entertainment dikutip dari Soompi.

Dioperasi Hari Ini, Ini Penyakit Atta Halilintar

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata Taeil NCT mengalami patah tulang di bagian paha kanan. Kondisi itu membuat Taeil disarankan untuk menjalani operasi agar dapat pulih kembali.

"Sebagai hasil dari pemeriksaan, Taeil didiagnosis patah tulang di paha kanannya dan dia menerima saran medis untuk dioperasi. Saat ini, Taeil dalam kondisi stabil dan menerima perawatan yang diperlukan di rumah sakit menjelang operasi," demikian pernyataan resmi tersebut.

Atta Halilintar Operasi Hari Ini, Sang Adik: Lancar Sayang

Kejadian itu juga membuat Taeil untuk sementara berhenti dari kegiatan NCT demi memulihkan keadaannya. Salah satu agendanya adalah Taeil tidak akan berpartisipasi dalam konser NCT pada akhir Agustus mendatang.

"Akibatnya, Taeil akan menangguhkan sementara kegiatannya dan fokus pada perawatan dan pemulihan, dan tidak akan dapat berpartisipasi dalam konser grup NCT 'NCT NATION : To The World' pada 26 Agustus. Kami meminta pengertian Anda." 

Halaman Selanjutnya
img_title