Secret Number Akhirnya Rilis MV Teaser Doomchita, Netizen Beri Pujian

Secret Number
Sumber :
  • unggahan Instagram @secretnumber.official

Bandung – Secret Number memang sedang menyiapkan rilis album terbaru mereka, MV Doomchita. Terlihat begitu ramai di akun sosial media Twitter bahkan lagu mereka direspon banyak pujian. MV Teaser Doomchita Resmi ditayangkan lewat kanal Youtube Secret Number 10 jam lalu sudah mencapai 442 Ribu penonton yang melihat Video lagu mereka.

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Sebelumnya, Secret Number sempat merilis Teaser MV Doomchita versi anggota-anggotanya yang dimulai dari Dita Karang (2 Juta tayangan), Soodam (1,1 Juta tayangan), Jinny (802 Ribu tayangan), Zuu (602 Ribu tayangan), Minji (477 Ribu tayangan), dan terakhir Lea (586 Ribu tayangan).

Seperti yang dikutip langsung dari kanal resmi Youtube Secret Number, beberapa album mereka yang telah dirilis di antaranya, Love, Maybe Intrumental dengan 62 Ribu tayangan, Holiday sebanyak 347 Ribu tayangan, Privacy sejumlah 1 Juta tayangan, Dangerous in Love ada 1,4 Juta tayangan. 

Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

Beberapa album yang menjadi tiga teratas seperti, Who Dis sebanyak 44 Juta tayangan, lalu Got That Boom ada 22 Juta tayangan, dan Fire Saturday 8,7 Juta tayangan. 

Banyak dari netizen berbagai negara mengungkapkan respon mereka terlihat di kanal Youtube Secret Number. 

Megawati Sukses Bawa Tim Spark ke Urutan 3 di Babak Playoff V League

“OMG KONSEP INI MELEBIHI EKSPEKTASI DARI PIKIRAN SAYA, BERJUANGLAH SN, WE ARE ALWAYS LOVING AND SUPPORT YOU,” tulis Jeon Seong-hyeon, penggemar Secret Number di kolom komentar Youtube mereka dengan memakai emoji love dan Bahagia. 

“Power dancer-nya sangat kuat…semoga makin sukses comeback kali ini,” tulis lagi pengemar lainnya, Laura Aqila.