Pecinta Drama Korea Siap-Siap, Gadis Topeng Tayang Hari Ini di Netflix

Gadis Topeng
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Pecinta serial drama Korea harus siap! Pasalnya, serial Gadis Topeng mulai tayang hari ini di Netflix.

Drama Korea terbaru tayang hari ini 18 Agustus 2013 merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Mask Girl bercerita tentang Kim Mo Mi (Go Hyun Jung), seorang pekerja kantoran yang merasa terpinggirkan oleh ketidakamanan akan penampilannya sendiri.

Dalam kisah yang penuh intrik ini, impian masa kecilnya untuk menjadi terkenal mendapatkan kehidupan baru dalam kehidupannya keduanya sebagai model kamera internet bernama 'Mask Girl'.

Di balik topeng yang dia pakai, identitasnya tersembunyi dengan aman dan dia menikmati perhatian yang selalu dia dambakan.

Namun, cerita ini tidak hanya berfokus pada Kim Mo Mi, tetapi juga pada rekan kerjanya, Joo Oh Nam (Ahn Jae-hong) yang juga berperan penting dalam cerita ini.


Joo Oh Nam menjadi terobsesi dengan 'Mask Girl'. Ia berusaha mengungkap identitas asli dari 'Mask Girl' yang adalah Kim Mo Mi.

Kim Kyung-Ja (Yeom Hye-ran), ibu dari Joo Oh Nam, seorang wanita yang telah mendedikasikan hidupnya untuk anaknya juga masuk ke dalam cerita.

Ketika anak yang sangat dia cintai menghilang secara misterius, Kim Kyung-Ja terjerat dalam pencarian putus asa yang membawanya ke Gadis Topeng misterius.

Kemudian Kim Mo Mi menghilang dan tidak meninggalkan jejak. Dengan cekatan, Mo Mi menghindari upaya pengejaran Kim Kyung-Ja dan dia berhasil mendapatkan identitas baru dan penampilan memukau yang selalu dia impikan.

Gadis Topeng menggambarkan kisah menawan tentang seorang wanita yang mendambakan cinta dan pengakuan, tetapi harus bergulat dengan identitasnya dan akibat tak terduga yang dihasilkan dari tindakannya.

Drama yang disutradarai oleh Kim Yong-Hoon ini bahkan berhasil mencuri perhatian publik berkat konfirmasi pihak produksi dan pengumuman pemerannya sebelum dirilis.

Mask Girl akan memberikan narasi penuh ketegangan yang dihiasi dengan estetika yang bergaya dan terjaga.

Drakor yang satu ini membanggakan motif 'Twist after Twist' yang unik, diisi oleh tiga pemeran yakni Go Hyun Jung, Nana After School dan aktris pendatang baru, Lee Han Byul

Selain itu, drama tersebut menggambarkan eksplorasi konsep-konsep seperti kecantikan dan keburukan, serta kebaikan dan kejahatan ketika perjalanan penuh gejolak Mo Mi terungkap, yang akhirnya membuatnya menjadi seorang pembunuh.

Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia