Rumor Kim Dong Hyun AB6IX Berkencan Setelah Fansmeeting

Kim Dong Hyun AB6IX
Sumber :
  • unggahan Instagram @kimdonghyun.ab6ix

Bandung – Kim Dong Hyun dari AB6IX dikabarkan Berkencan dengan seorang perempuan yang rumornya sebagai kekasihnya. Terlihat keduanya, bertemu setelah melakukan Fansmeeting bersama boy grup AB6IX. 

Mudik Lebaran 2024, Pemudik Sudah Bisa Manfaatkan Mudikpedia

Seperti yang dilansir dari Allkpop, Mereka terlihat tengah berjalan-jalan di sekitar Apgujeong-dong dan semua video amatir tersebar luas melalui komunitas online berjudul “ Kim Dong Hyun AB6IX dan pacarnya, akun saksi”. 

Terlihat seorang pria muda sedang memeluk seseorang wanita di tengah jalan sambil menunggu untuk menyebrang, dan momen lainnya terlihat seorang pria berjalan menaiki tangga menuju bagian dalam sebuah gedung. Dari sanalah dilihat bahwa kaus dan tas yang dikenakan sangat mirip dengan Kim Dong Hyun AB6IX setelah Fansmeeting. 

Sederet Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Korupsi Timah

Netizen juga memberikan banyak respon dengan memberikan komentar video tersebut. 

"[Fans mungkin] akan lebih terluka oleh fakta bahwa [dia pergi berkencan] tepat setelah menyelesaikan fanmeeting," ujar fans AB6IX.

Tips dan Trik Mulung Koin di Tiktok, Dijamin Auto Sultan

"Kencan bukan masalah di sini, tapi di hari yang sama dengan fanmeetingnya. Atau setidaknya dia harus berganti pakaian," netizen lainnya. 

Tidak sedikit juga komentar lainnya hingga ramai di sosial media. 

Halaman Selanjutnya
img_title