WINNER Segera Comeback Bulan Juli, Setelah Vakum Selama Dua Tahun

WINNER
Sumber :
  • unggahan Instagram @winnercity

Bandung – WINNER akan segera melakukan comeback grup pada bulan Juli mendatang, tentu saja kabar ini sangat baik bagi para penggemarnya. Kemunculan mereka dengan Album lagu terbaru sudah dinantikan sejak lagu terakhir setelah vakum selama dua tahun. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Seperti yang dikutip dari Koreaboo, menurut laporan eksklusif dari Newsen, WINNER akan melakukan comeback pertama mereka dalam dua tahun di bulan Juli. Saat ini, WINNER telah menyelesaikan musik terbaru mereka dan mengatur jadwal comeback. Kabar lainnya, video musik WINNER sekarang difilmkan.

Pihak Agensi YG Entertaiment belum mengkonfirmasi jadwal comeback WINNER, namun diperkirakan di bulan Juli.  Comeback mereka kali ini, dengan anggota lengkap dalam dua tahun tiga bulan sejak album ketiga WINNER berjudul “Remember” pada April 2020. WINNER vakum dikarenakan ada anggota yang sedang mengikuti wajib militer seperti, Jinwoo dan Seunghoon. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

WINNER

Photo :
  • unggahan Instagram @winnercity

WINNER terbentuk dari acara survival WIN : Who Is Next dan akhirnya grup ini mendapatkan julukan “Trust and Listen” karena mereka berhasil menulis, menyusun, dan memproduksi lagu yang menarik untuk banyak orang. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Selain itu, WINNER juga grup yang sangat terampil dalam bermusik yang serbaguna dengan genre yang beragam dan berbeda mulai dari cinta, harapan, hingga kisah kehidupan sehari-hari. Nama WINNER juga diambil dari proses perjalanan mereka mengikuti ajang acara WIN : Who Is Next tersebut. 

Kini, WINNER siap kembali menyapa penggemar di Juli mendatang!