Foto Gong Yoo Isi Bensin Bikin Pangling Warganet Dan Gagal Fokus

Gong Yoo
Sumber :
  • unggahan Instagram @gongyoo_official

Bandung – Aktor Gong Yoo asal Korea Selatan mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @gongyoo_official membuat para penggemar pangling dan gagal fokus dari beberapa foto yang membuat menarik salah satunya terlihat Gong Yoo sedang mengisi bensin mobil di tempat pengisian bahan bakar. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, banyak warganet salah fokus pada ketampanan Gong Yoo yang terlihat cool walaupun sedang mengisi bensin mobilnya. Meskipun hanya mengenakan pakaian yang sederhana seperti kaos polos berwarna biru muda dan celana berwarna biru tua sambil memakai kacamata hitamnya. 

Foto tersebut mendapatkan lebih dari 300 ribu likes dalam waktu satu jam dan kolom komentarnya pun mencapai 5 ribu dari waraganet. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Kamu selalu terlihat keren,” kata salah satu warganet dalam bahasa Inggris. “YAALLAH SAYANGG,” tulis warganet lain yang turut berkomentar.

“GEMESSSSSSS,” tulis warganet yang meleleh melihat gaya cool Gong Yoo.  

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

“Subhanallah,” ucap warganet yang bertasbih melihat ketampanan sang aktor. “Titipan tuhan paling indah,” puji warganet lainnya untuk sang idola.

Ada sekitar 10 foto yang diunggah Gong Yoo melalui Instagramnya dengan berbagai pose foto yang diperlihatkannya seperti, sedang berjalan candid, sedang makan, sedang berada di toko sepatu, dan sedang memancing ikan di laut, lalu bersantai kemudian berjemur di pinggir pantai. 

Halaman Selanjutnya
img_title