Kim Bum Suka Makan Pedas, Ini Responsnya Ketika Ditawari Seblak

Kim Bum Akan Gelar Fanmeeting Asia
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Aktor Korea Selatan, Kim Bum, akhirnya kembali menyapa penggemar di Indonesia. Acara 2023 Asia Fan Meeting in Jakarta Kim Bum Between U and Me yang dipromotori oleh VIU ini diadakan di Kempinski Grand Balroom Lantai 11, West Mall Grand Indonesia, Jakarta, pada 3 September 2023.

Mitos atau Fakta, Seblak Penyebab Penyakit Endometriosis? Dokter Ungkap Jawabannya

Dalam konferensi pers ini, Kim Bum mengutarakan makanan kesukaannya di Indonesia. Seperti kebanyakan orang asing yang datang ke Indonesia, Kim Bum mengaku suka nasi goreng.

"Suka banget makanan Indonesia. Nasi goreng, mie goreng, tapi belum sempat makan nih. Jadinya mungkin setelah acara ini akan makan," kata Kim Bum dalam konferensi pers bersama Viu, di Hotel Indonesia Kempinski di Jakarta, Sabtu 2 September 2023.

5 Rekomendasi Film Anime Terbaik Untuk Temani Awal Tahun 2024

Selain itu, aktor kelahiran tahun 1989 ini meminta rekomedasi makanan yang harus dicicipi selama ada di Indonesia. Di antara awak media yang datang, ada yang menyebutkan dodol garut hingga seblak.

"Aku tipikal kalau pergi kerja atau jalan jalan mencari sendiri tapi kalau ada yang rekomendasi silakan," kata Kim Bum.

Miliki Kekuatan Manusia Karet, Apakah Alat Kelamin Luffy One Piece Bisa Memanjang?

"Seblak? Pedas? Aah aku suka pedas," katanya sambil tersenyum.

Kedatangan Kim Bum ke Indonesia ini adalah kedua kalinya. Terakhir kali dia mengunjungi Indonesia pada tahun 2010. Selama 13 tahun, aktor yang naik daun karena drama Boys Over Flowers ini mengaku senang menggelar pertemuan dengan penggemar lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title