Lagu BTS Yet To Come Urutan No 1 Chart Top 100 Melon

Anggota BTS
Sumber :
  • unggahan Instagram @bts.bighitofficial

Bandung – Lagu BTS Yet To Come berhasil berada dalam urutan Pertama Chart Top 100 Melon, tentu saja hal ini pertama kalinya boy grup menduduki puncak tangga lagu dalam waktu satu jam setelah album baru Proof resmi dirilis pada Jumat 10 Juni 2022. 

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Melansir dari Koreaboo, Melon mengumumkan bahwa BTS telah mengubah citra 24Hits menjadi Top 100. Tentu saja, grafik tersebut menghitung dari penggunaan jam terakhir sebanyak 50% dan 24 jam terakhir sejumlah 50%. 

Album BTS yang abru bertajuk Proof merupakan album resmi pertama BTS setelah satu tahun tujuh bulan, sejak album spesial mereka BE. Lagu yang saat ini, Yet To Come adalah jenis genre hip hop alternatif dengan tempo yang sedang dan diproduksi oleh Pdogg, penyanyi asal Amerika MAX.

Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

Kemudian, BTS juga akan menampilkan Yet To Come secara langsung untuk pertama kalinya dengan siaran Run BTS pada 13 Juni 2022 mendatang. Lagu ini sebagai ungkapan bahwa yang paling penting dalam karir mereka bukan hanya piala, bunga, dan ekspektasi dunia melainkan BTS ingin menyampaikan kisah tentang mimpi dan harapan. 

Anggota BTS

Photo :
  • unggahan Instagram @bts.bighitofficial
Megawati Sukses Bawa Tim Spark ke Urutan 3 di Babak Playoff V League

Fokus album BTS kali ini ingin pesan kepada para penggemar yang sudah menemani selama Sembilan tahun yang tentunya menaruh perhatian lewat lirik lagu BTS. Album Proof dibuat dengan penuh hati-hati dalam menyusun lagunya dikarenakan album ini adalah album antologi berisi 48 lagu dengan album fisik yang terdiri dari 3 CD di antaranya, CD pertama berisi title trackdari album-album BTS, CD kedua bagian kumpulan lagu BTS pilihan masing-masing member, dan CD ketiga berisi demo-demo lagu yang dibuat oleh BTS.

Tiga lagu baru BTS seperti Yet To Come, Run BTS dan For Youth menjadi salah satu lagi yang dibuat oleh BTS setelah mereka debut pada 2013 yaitu Born Singer. Lagu ini merupakan adaptasi dari lagu Born Sinner karya rapper J-Cole dan album Proof sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik terkecuali lagu-lagu demo dalam CD ketiga milik BTS.