Video Mirip Rebecca Klopper Kembali Viral, 11 Menit

Rebecca Klopper
Sumber :

VIVA BandungVideo syur diduga Rebecca Klopper berdurasi 11 menit tiba-tiba membuat heboh jagat maya. Kata kunci ‘Rebecca Klopper 11 menit’ diperbincangkan setelah sebuah akun X membagikan link videonya.

Sebelumnya, Rebecca Klopper membuat heboh karena beredar video syur 47 detik mirip dirinya. Akibat hal ini, Rebecca menyampaikan rasa permintaan maaf dan penyesalannya.

Media sosial X (dulunya Twitter) dihebohkan dengan video syur diduga Rebecca Klopper. Hal ini bermula dari cuitan akun X bernama @MouthSick, yang tiba-tiba mencuit soal link yang disebutnya sebagai ‘Rebecca Klopper 11 menit’.

Kemudian, akun tersebut mencantumkan dua link. Akun itu juga memberikan link akses untuk bergabung ke sebuah telegram.

Namun, belum bisa dipastikan apakah video 11 menit itu merupakan video syur Rebecca Klopper atau hanya mirip saja.

Pada Mei 2023 lalu, Rebecca Klopper menghebohkan jagat maya dengan video syur 47 detik mirip dirinya. Dalam video durasi 47 detik itu, Rebecca tengah dalam keadaan setengah telanjang ketika alat kelamin disodorkan ke mulutnya.

"Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut," ungkap Rebecca Klopper kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Juni 2023.

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal yang ikut menjadi korban," tandas Rebecca Klopper.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan