Usai Hengkang dari SF9, Rowoon Bagikan Surat kepada Penggemar

Rowoon
Sumber :

Viva Bandung – Keputusan Rowoon cukup membuat publik terkejut dengan kabar dirinya yang keluar dari grup SF9. Pemeran drama Korea Extraordinary You tersebut memberikan surat yang ditulis tangan oleh dirinya sendiri untuk para penggemar di tengah berita tentang kepergiannya dari SF9.

Begini Hukum Mimpi Basah saat di Bulan Ramadhan? Buya Yahya: Lanjutkan Berpuasa

Pada tanggal 18 September, Rowoon membagikan surat itu kepada para penggemar di fansite-nya. Dalam suratnya, dia dengan hati-hati mengungkapkan pemikirannya setelah FNC Entertainment mengumumkan keluarnya sang idol.

“Halo, ini Rowoon. Saya telah memilih kata-kata saya dengan hati-hati. Ini agak menakutkan karena sudah cukup lama sejak saya menyapa Anda di sini,” tulis Rowoon kepada para penggemar yang dikutip dari Koreaboo pada Senin, 18 September 2023.  

Batal Puasa Jika Mimpi Basah? Ini Penjelasan Buya Yahya

Kemudian, ia mengakui bahwa ada banyak kesalahpahaman tetapi dirinya memang  saat ini sedang fokus pada pekerjaannya sebagai seorang aktor. 

“Saya pikir saya telah menjadi lebih nyaman saat mempromosikan diri dan menantang diri sendiri dalam bidang baru. Ada beberapa frustrasi karena tidak dapat menjelaskan setiap kesalahpahaman. Tetapi saya merasa kebenaran akan sampai kepada (penggemar), dan saya telah menghabiskan hari-hari saya fokus pada apa yang harus saya lakukan,” ungkapnya. 

Viral! Ratna Sarumpaet Kena Tegur Pecalang Gegara Keluar Rumah Saat Hari Raya Nyepi di Bali

“Meskipun saya mengerti bahwa (penggemar) mungkin mendukung saya, saya pikir saya masih sedikit sensitif. Meskipun ada saat-saat ketika saya seharusnya dengan berani menjelaskan kesalahpahaman, saya selalu menghabiskan hari-hari saya bersembunyi,” sambung Rowoon. 

Rowoon kemudian meminta maaf kepada penggemar yang mungkin merasa terluka dengan kabar itu melalui surat yang ditulisnya tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title