Alasan Kim Heechul Tidak Hadir Konser Terbaru Super Junior

Kim Heechul Super Junior
Sumber :
  • unggahan Instagram @kimheenim

Bandung –  Super Junior mengumumkan rencana comeback mereka dengan full anggota pada album ke 11 The Road : Keep Going bersamaan dengan kabar pelaksaannya konser Super Junior. Pengumuman tersebut diberitahu pada Senin, 13 Juni 2022 namun Kim Heechul tidak hadir dan harus absen dari konser Super Junior. 

Membanggakan! Raline Shah Jadi Pembicara di KTT ASEAN Bersama Siwon Super Junior

Melansir dari Viva.co.id, comeback Super Junior untuk kembali bertemu dan menyapa para penggemar secara langsung melalui konser Super Show 9 : ROAD yang akan digelar di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul, Korea Selatan, pada Juli 2022 mendatang.

Pengumuman comeback tersebut melalui akun Twitter @SJofficial bahwa Kim Heechul akan absen karena alasan Kesehatan yang membuatnya tidak bisa hadir di konser kali ini. Kim Heechul mengalami cedera pada kaki yang menghalanginya untuk mengikuti konser dengan anggota lainnya. 

Wow! Ketemu Jerome Polin, Choi Siwon Ngomong Mantap Jiwa!

"Halo, kami Label SJ. Ini adalah pengumuman tentang "Super Junior World Tour 9: ROAD" yang akan digelar di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul pada bulan Juli," tulis Label SJ, Selasa 14 Juni 2022.

"Delapan member akan berpartisipasi dalam 'Super Show 9' termasuk Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Lee Donghae, Choi Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun. Heechul mengalami kesulitan untuk memenuhi jadwal latihan dan tampil di atas panggung karena alasan kesehatan kaki. Setelah diskusi panjang, dia memutuskan untuk tidak berpartisipasi di konser ini," sambungnya.

Berhasil Comeback, Persib Bandung Kalahkan Persik Kediri

Super Junior

Photo :
  • unggahan Instagram @superjunior

Boy grup Super Junior mengumumkan tengah bersiap untuk comeback dan bersiap akan  album mereka ke 11 melalui media sosial sekaligus untuk menginformasi judul album yang dibawakan Lee Teuk dan anggota lainnya untuk para penggemar. 

Halaman Selanjutnya
img_title