Bocor! Lagu Baru aespa, SM Entertaiment Langsung Beri Penjelasan

Girl Grup aespa
Sumber :
  • unggahan Instagram @aespa_official

Bandung – Beredar rekaman suara girl grup aespa melalui komunitas online yang diduga adalah English demo berjudul Girls. Tentu saja unggahan menuliskan Produser Yoo Young-jin yang terlibat dalam proses produksi lagu comeback aespa. 

Manchester United KaManchester United Kalah ketika Rasmus Hojlund Debut, Ini Ungkapannya

Melansir dari Viva.co.id, SM Entertaiment pun langsung memberikan penjelasan dengan membantah rumor bahwa lagu Girls milik aespa bocor bukanlah lagu aespa. 

"Demo yang dimaksud bukan lagu baru aespa," kata perwakilan agensi, dilansir Xports News via Naver, Rabu 15 Juni 2022.

Ungkapan Messi Usai Debut dengan Sukses di Inter Miami

Girl grup aespa telah resmi mengumumkan akan melakukan comeback dengan mini album kedua berjudul Girls. Sebelumnya, album aespa berhasil mendapatkan 11 Jura pra-pemesanan dan menjadi rekor terbaik aespa sejak debut. 

Pada 24 Juni, aespa merilis single terbaru mereka berbahasa Inggris Life’s Too Short dan juga dibawakan ketika tampil di Coachella pada April 2022. 

V BTS Dikabarkan Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini!

Life’s Too Short merupakan lagu pop yang menampilkan sisi berbeda dari aespa, apalagi lagu ini mengungkapkan perasaan mereka yang memilih untuk bersikap tidak peduli terhadap komentar para haters. 

SM Entertaiment membentuk aespa dengan empat anggota di antaranya, Karina, Giselle, Winter dan Ningning. Mereka mulai melakukan debut perdananya pada 17 November 2022 dengan single bernama “Black Mamba”.

Halaman Selanjutnya
img_title