Jennie Blackpink Dikabarkan Akan Main Serial Hollywood 'The Idol'

Jennie Blackpink dan Abel Makkonen Tesfaye
Sumber :
  • Allkpop

Bandung – Jennie Blackpink, akhir ini menjadi perbincangan publik dikabarkan mendapatkan tawaran bermain peran dalam serial Hollywood berjudul The Idol, yang tentunya akan dibintangi oleh The Weeknd, Lily-Rose Depp, & Troye Sivan. 

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Melansir dari Allkpop, Serial The Idol akan ditayangkan melalui platform streaming HBO, sekarang sudah mulai menjalani syuting di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Seperti diketahui, melalui media sosial Jennie Blackpink tengah diincar untuk membintangi serial HBO bersama dengan bintang Hollywood ternama. 

Menurut, laporan outlet media eksklusif pada 17 Juni, Jennie Blackpink sedang dalam pembicaraa untuk tampil di serial HBO ‘The Idol’ bersama The Weeknd, Lily-Rose Depp, & Troye Sivan.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Tentu saja, dengan alur cerita tentang seorang penyanyi pop wanita yang memulai percintaan dengan pemilik Klub L.A, yang memiliki teka-teki menjadi pemimpin sekte rahasia. Pastinya, akan banyak lawan main dengan bintang Hollywood lainnya. 

Peran Jennie Blackpink nantinya, diperkirakan akan muncul sebagai Cameo atau karakter kecil dalam serial tersebut. Walau sebelumnya, anggota Blackpink terlihat sedang berkumpul bersama The Weekend dan banyak menimbulkan spekulasi bahwa nantinya, mereka akan melakukan kolaborasi. 

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak terkait mengenai Jennie Blackpink yang akan bergabung dalam serial The Idol. 

Informasi tambahan, Jennie adalah seorang penyanyi rap dan penari asal Korea Selatan dan bagian dari anggota Blackpink, bergabung di YG Entertaiment. Jennie juga terlibat berbagai kolaborasi bersama artis-artis YG Entertaiment seperti, menjadi model dalam video musik G-Dragon berjudul 'That XX', lalu Seungri dalam lagu 'GG Be' dan Lee Hi dalam lagu 'Special', dan masih banyak lainnya.