Jay B Persiapkan Comeback Terbaru GOT7 dan Solo Karirnya

Jay B GOT7
Sumber :
  • unggahan Instagram @jaybnow.hr

Bandung – Leader grup GOT7, Jay B memamerkan pesonanya dalam pemotretan bersama majalah Cosmopolitan dengan penampilannya yang berkarisma dengan berbagai pose untuk tema “Musim Panas yang Bebas dan Sejuk, Jay B” 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Viva.co.id, wawancara yang dilakukan bersama majalah, Jay B juga mengatakan tentang comeback GOT7 baru-baru ini. Jay B mengungkapkan bahwa ini adalah comeback resmi perdana GOT7 setelah meninggalkan JYP Entertaiment pada tahun lalu. 

Perilisan lagu-lagu GOT7 menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia dan menerima banyak cinta para penggemar, setelah EP self-titled yang mereka rilis. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Tentu saja, kabar berpisahnya GOT7 dari JYP Entertaiment kepada seluruh penggemarnya yang merasakan kesedihan dan khawatir untuk karir mereka ke depannya. Comeback GOT7 terbaru sangat menghibur dan mengundang antusiasme yang tinggi dari para penggemar yang telah lama merindukan GOT7. 

"Para anggota bekerja sama dengan sangat baik sehingga saya hanya memainkan peran sebagai kayu bakar," ungkap Jay B.

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Ungkapan Jay B yang tidak menyangka bahwa dirinya dan grupnya dapat kembali berpromosi sebagai GOT7 yang utuh. 

"Saya merasa seperti sedang mimpi selama promosi. Saya sangat bangga dengan kenyataan bahwa kami menepati janji kami dengan penggemar." pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title