Aktor Korea Ternama Inisial L Tersandung Kasus Narkoba, Siapa Dia?

Ilustrasi narkoba
Sumber :

Bandung Dunia hiburan Korea Selatan kembali diguncang dengan kabar dugaan penyalahgunaan narkoba oleh seorang aktor terkenal. Aktor berinisial L yang belum diketahui identitasnya itu merupakan aktor papan atas di industri film. Ia sedang diselidiki atas tuduhan tersebut.

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

Meskipun nama aktor tersebut dirahasiakan, netizen telah menyebutkan beberapa nama aktor berdasarkan informasi pribadi yang dibagikan.

Ilustrasi Anti Narkoba

Photo :
  • Pinterest
Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 Piala Asia 2024

Pada 19 Oktober, Badan Kepolisian Metropolitan Incheon mengungkapkan bahwa mereka sedang menyelidiki 8 orang, termasuk aktor film L berusia 40-an. Mereka diselidiki berdasarkan Undang-Undang Pengendalian Narkotika.

Seorang pejabat dari agensi L menolak memberikan komentar apapun saat dihubungi oleh awak media.

Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Media Korea Selatan Soroti Shin Tae-yong Soal Ini

"Kami sedang memeriksa informasinya," kata perwakilan agensi, melansir KBIZoom, Jumat 20 Oktober 2023.

Menurut laporan, L memulai debutnya pada tahun 2001 melalui sitkom MBC dan telah membintangi berbagai drama dan film hits Korea Selatan. Dengan penampilan aktingnya yang luar biasa, L tidak hanya dikagumi oleh orang-orang di industri penyiaran dan film tetapi juga oleh masyarakat. Yang lebih mengejutkan lagi, skandal narkoba menimpa aktor dengan image teladan seperti L karena sejauh ini ia dikenal sebagai orang yang bersih.

Halaman Selanjutnya
img_title