Nam Joo Hyuk Dikabarkan Lakukan Bullying di Sekolah Selama 6 tahun

Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • unggahan Instagram @skawngur

Bandung – Nam Joo Hyuk mendapatkan kabar pernah terlibat bullying semasa sekolah mulai dari SMP dan SMA, beredar berita di The Days News, seorang informan mengatakan kepada media bahwa Nam Joo Hyuk pernah menjadi seorang perundung di sekolah selama enam tahun, dan informan ini juga mengaku sebagai korban bullying yang dilakukan Nam Joo Hyuk dengan teman-temannya semasa itu. 

Kakak Putri Diana Angkat Bicara Soal Rumor 'Hilangnya' Kate Middleton

Melansir dari Viva.co.id, pada Senin 20 Juni 2022, informan tersebut mengatakan kembali Nam Joo Hyuk bergaul dengan para pengganggu saat sekolah yang berjumlah 15 orang siswa, sementara Nam Joo Hyuk juga pernah mendorong siswa lain, dan memotong antrean saat makan siang, lalu memaki hingga memukul siswa lainnya.

Kemudian, pernah memanfaatkan siswa untuk mengerjakan tugas dengan ancaman hukuman jika menolak akan perintahnya. Informan tersebut menceritakan tentang insiden Nam Joo Hyuk melempar pensil mekanik ke arah mereka bahkan menarik kursi saat mereka ingin duduk.

Teori Konspirasi Terbantahkan, Kate Middleton Terlihat Sehat Saat Belanja ke Toko Pertanian

Informan sebagai korban bullying itu juga mengatakan bahwa ada teman sekelas lainnya yang pernah mengalami bullying lebih parah dan korban tersebut sampai menjalani perawatan psikiatris akibat gangguan yang disebabkan oleh Nam Joo Hyuk. 

Korban juga menghindari untuk menonton televisi karena tidak ingin melihat Nam Joo Hyuk di layar kaca dan menjadikan buku tahunan Suil High School 2013 sebagai bukti bahwa Nam Joo Hyuk pernah bersekola di sana.

Sering Buat Konten Islam, Denny Sumargo Bakal Jadi Mualaf?

Kabar yang beredar tersebut, Managemen SOOP sebagai agensi yang menaungi Nam Joo Hyuk memberikan pernyataan. Pihaknya saat ini belum bisa membenarkan atau membantah kabar tersebut. 

"Kami sudah mendengar kabar tersebut dan saat ini sedang mencari legitimasi (kebenarannya)," jelas pihak manajemen.