Super Junior Umumkan Comeback Album Baru The Road: Keep On Going

Super Junior
Sumber :
  • unggahan Instagram @superjunior

Bandung – Super Junior kabarkan akan comeback pada 20 Juni 2022, dan SM Entertainment meluncurkan dua foto grup baru untuk volume satu dari album penuh ke 11 berjudul “The Road: Keep On Going”. 

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Melansir dari Koreaboo, foto tersebut para anggota terlihat dalam penampilan serba putih yang terkoordinasi, berproses dengan latar belakang putih dengan seni instalasi abstrak yang menambahkan kesan gerakan pada foto mereka, dan akan dijadwalkan rilis pada 12 Juli 2022. 

Boy grup, Super Junior yang dibentuk pada tahun 2005 oleh produser Lee Soo-man dari perusahan rekaman S.M Entertaiment dan memiliki penggemar dengan sebutan ELF, berarti Ever Lasting Friend yang berarti selamanya akan menjadi teman. 

Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

Super Junior juga dikabarkan melakukan comeback pada Maret 2021 tahun lalu, dan merilis album studio ke-10 yang diberi judul “The Renaissance" dengan main title track House Party. Kini, Super Junior akan segera comeback pada 12 Juli 2022 mendatang. 

Album dengan judul The Road: Keep On Going, akan ada lima lagu baru dirilis dan agensi grup tersebut mengatakan bahwa Super Junior akan merilis bagian pertama dari album penuh ke 11 bulan depan. 

Megawati Sukses Bawa Tim Spark ke Urutan 3 di Babak Playoff V League

Kemudian, berencana untuk memulai tur dunia dengan pertunjukan di Seoul dan dilaksanakan dari 15 hingga 17 Juli untuk mendukung perilisan album tersebut. Super Junior juga dijuluki oleh media dan penghargaan musik Korea sebagai “King of Hallayu Wave”, beranggotakan tiga belas di antaranya,  Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, Kibum dan Kyuhyun. 

Lagu utama di album tersukses adalah Sorry, Sorry dan para anggota juga membawakan acara serta berakting dan kesuksesan serta popularitas mereka, sebagai penghibur yang memang serba bisa di dunia industri.