Akhirnya! WINNER Resmi Umumkan Comeback dan Rilis MV Album Terbaru

WINNER
Sumber :
  • unggahan Instagram @winnercity

Bandung – WINNER sempat hiatus selama dua tahun dan akhirnya comeback dengan merilis teaser berjudul “NEW ALBUM COMEBACK TRAILER” pada, Selasa 21 Juni 2022 melalui Official YouTube WINNER. Tentu saja, hiatus WINNER dikarenakan ada anggota yang sedang mengikuti wajib militer, Kini WINNER siap menyapa para penggemar mereka dengan album baru yang akan rilis di bulan Juli. 

Di Tengah Gelaran Konser, Ariel NOAH Sempat Kehabisan Suara hingga Hentikan Musik

Melansir dari Allkpop, comeback terakhir WINNER sebagai grup penuh pada April 2020. Boy grup ini juga sudah mengumumkan tanggal 5 Juli 2022 akan merilis secara resmi album terbarunya.

WINNER

Photo :
  • unggahan Instagram @winnercity
Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Dalam trailer comeback terlihat Song Min Ho mengirimkan tanda kepada rekan satu timnya dengan memukul bola golf yang dilukis dengan semanggi berdaun empat. Seolah diberi isyarat bahwa anggota WINNER lainnya mulai menuju lokasi pusat sampai mereka semua berkumpul dan membentuk semua daun semanggi yang beruntung. 

Comeback WINNER, 2 tahun 2 bulan ini memberikan penantian bagi penggemarnya, akan album terbaru sebab menunggu idolanya merilis album kembali. Comeback mereka kali ini, dengan anggota lengkap dalam dua tahun tiga bulan sejak album ketiga WINNER berjudul “Remember” pada April 2020. WINNER vakum dikarenakan ada anggota yang sedang mengikuti wajib militer seperti, Jinwoo dan Seunghoon. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

WINNER terbentuk dari acara survival WIN : Who Is Next dan akhirnya grup ini mendapatkan julukan “Trust and Listen” karena mereka berhasil menulis, menyusun, dan memproduksi lagu yang menarik untuk banyak orang.  

Selain itu, WINNER juga grup yang sangat terampil dalam bermusik yang serbaguna dengan genre yang beragam dan berbeda mulai dari cinta, harapan, hingga kisah kehidupan sehari-hari. Nama WINNER juga diambil dari proses perjalanan mereka mengikuti ajang acara WIN : Who Is Next tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title