Kang Daniel Umumkan Kolaborasi SpongeBob Squarepants untuk Merchindise

Kang Daniel dan SpongeBob Squarepants
Sumber :
  • soompi

Bandung – Agensi Kang Daniel, KONNECT Entertaiment mengumumkan bahwa akan berkolaborasi dengan Paramount Global akan memproduksi karakter untuk Kang Daniel serta berbagai merchandise kolaborasi. Karakter yang baru terungkap mencerminkan penampilan dan gaya Kang Daniel. 

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

Melansir dari Soompi, pada 23 Juni 2022, Seorang perwakilan dari Paramount Global yang mengumumkan senang atas kolaborasi mereka.

“Saya sangat senang mengumumkan kolaborasi antara SpongeBob dan Kang Daniel. Seperti SpongeBob, Kang Daniel populer di seluruh dunia dan menerima banyak cinta, jadi saya yakin kolaborasi ini akan sangat populer.” ujarnya. 

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Mudah Terbaru, Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Kang Daniel juga dikabarkan membuat debut televisi AS di “The Kelly Clarkson Show” dengan penampilan “Parade” dari album full-length pertamanya “The Story.” King Daniel berkolaborasi dengan An Yu Jin dari IVE dan peraih medali emas Olimpiade Kim Yuna untuk video musik "Move Like This," dalam lagu untuk Kampanye Gatorade 2022.

Fans juga dapat melihat semua 12 item kolaborasi melalui toko KONNECT Entertaiment. Pesanan dimulai pada 24 Juni dan berlangsung hingga 30 Juni dengan karakter lucu SpongeBob, Patrick serta Kang Daniel sendiri. 

3 Game Seru yang Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis, Ada Balapan Mobil

Namun, penggemar perlu bersabar untuk bisa mendapatkan masing-masing merchandise tersebut belum diketahui secara pasti secara pasti karena belum diumumkan oleh agensi Kang Daniel maupun pihak dari pembuat animasi SpongeBob Squarepants.

Selanjutnya, mengetahui kapan dan berapa harga merchandise kolaborasi dan penggemar bisa memantaunya melalui akun Instagram KONNECT Entertaiment maupun SpongeBob. 

Halaman Selanjutnya
img_title