J-Hope Member Pertama BTS Yang Akan Rilis Album Baru Jack In The Box

J-Hope BTS
Sumber :
  • unggahan Instagram @uarmyhope

Bandung – J-Hope dikabarkan akan melakukan solo projek anggota dari naungan agensi Big Hit Music, tentu saja pengumuman tersebut bersamaan dengan kabar hitusnya member BTS dan akan lebih fokus pada karier solo para member. Salah satu member BTS pertama yang akan mengeluarkan solo albumnya adalah J-Hope. 

Didatangi Oknum Polisi, Rektor Unissula Semarang Diminta Buat Video Puji Jokowi

Melalui akun resmi Twitter BTS pada 25 Juni 2022, merilis album pertama member BTS naungan Big Hit Music yaitu J-Hope, berjudul “Jack In The Box” dan akan dirilis bulan depan. Big Hit Music juga mengumumkan member BTS yang akan meluncurkan album pertama adalah J-Hope dan tentu saja sebagai permulaan dari karier solo masing-masing member. 

J-Hope BTS

Photo :
  • tangkap layar Twitter @Sukanyamithun1
Gibran Beri Respon Datar Soal Penolakan Dirinya di Kota Surakarta

Tentu saja, dalam perilisan album baru milik J-Hope BTS akan mewakili aspirasi yang menjadi pemecah cetakan dan semakin bertumbuh jauh lebih baik dengan rilisan album pada Juli mendatang. Dikabarkan juga akan merilis lagu pra-rilis menjelang album solo pada 1 Juli dan full album pada 15 Juli. Sebelumnya J-Hope pernah merilis Mix Tape solo pertamanya “Hope World” pada tahun 2018 dan menempati peringkat ke 38 di Billboard 200 di Amerika Serikat. 

Selain itu juga, pada September 2019 merilis “Chicken Noodle Soup (feat Becky G) dan bekerja sama dengan penyanyi dan aktor Amerika Serikat Becky G. Lalu berhasil memenangkan hati penggemar global dengan penampilan mereka yang dinamis dengan koreogari dari lagu aslinya. 

Heboh! Jalanan Kota Surakarta Dipenuhi Spanduk Bertuliskan 'Solo Bukan Gibran'

Mengutip dari Naver, J-Hope juga akan tampil sebagai headliner di festival musik ternama AS Lollapalooza, dan akan membawakan beberapa lagu barunya dari albumnya pada 31 Juli waktu setempat. Tentu saja dalam tampilan album baru J-Hope akan ada dobrakan bingkai yang menunjukan tampilan pesona yang unik dari J-Hope. 

Halaman Selanjutnya
img_title