Son Ye Jin Istri Hyun Bin Hamil Anak Pertama Umumkan Lewat Instagram

Hyun Bin dan Son Ye Jin
Sumber :
  • unggahan Instagram @yejinhand

Bandung – Kabar bahagia datang dari pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin tentang sedang mengandung anak pertama mereka dan mengumumkannya melalui Instagram resmi, Son Ye Jin.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Bagaimana kabar kalian semua? Saya baik-baik saja. Hari ini saya ingin berbagi dengan Kalian beberapa berita yang sangat hati-hati dan bahagia," tulis Son Yejin di Instagram @yejinhand, Senin 27 Juni 2022.

Melansir dari Viva.co.id, dalam unggahan memperlihatkan foto tanaman dan bunga yang terlihat sangat cantik dan Son Ye Jin mengungkapkan bahwa dirinya terkejut sekaligus gembira dengan kabar kehamilannya.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

"Kehidupan baru telah datang kepada kita. Saya masih tercengang, tetapi saya menjalani hari demi hari merasakan perubahan dalam tubuh saya di tengah kekhawatiran dan kegembiraan," lanjutnya.

Tentu saja, Seo Ye Jin merasa bersyukur dan tetap berhati-hati untuk memberitahu kepada banyak orang disekitarnya tentang kabar bahagia tersebut.

Denny Sumargo Makan Sop Otak Kelinci, Buat Spermanya Makin Kental

"Saya sangat bersyukur tetapi saya sangat berhati-hati sehingga saya belum bisa memberi tahu orang-orang di sekitar saya," kata Son Ye Jin.

"Kepada para penggemar dan orang-orang di sekitar kami yang akan menunggu berita ini seperti kami, kami sampaikan beritanya sebelum terlambat," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title