Agensi Bantah Rumor Kencan Youngjae GOT7 dengan Penyanyi Lovey

Youngjae GOT7 dan Lovey
Youngjae GOT7 dan Lovey
Sumber :
  • koreaboo

Bandung – Youngjae GOT7 dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi solo, Lovey. Berita tersebut tersebar pertama kalinya setelah laporan eksklusif dari Wikitree yang menyebutkan bahwa Youngjae dan Lovey telah berkencan selama satu tahun dan diketahui juga bahwa Lovey berusia empat tahun lebih tua dari Youngjae, yaitu lahir pada tahun 1993. 

Melansir dari Viva.co.id, beberapa bukti seperti Youngjae yang mengundang Lovey ke acara HOMECOMING FANCON GOT7 pada Mei 2022 hingga kerjasama di album sisi-B abum comeback GOT7 “Drive Me to The Moon”. 

Rumor kencan tersebut, Sublime Artist Agency membuat pernyataan resmi yang dibagikan kepada Newsen dan membantah kabar tersebut. 

"Halo ini Sublime Artist Agency. Kami ingin berbagi dengan Anda posisi resmi kami tentang rumor hubungan Youngjae," kata Sublime Artist Agency, dilansir Koreaboo, Senin 27 Juni 2022.

"Pertama-tama kami ingin mengatakan bahwa laporan tentang hubungan Youngjae tidak benar," lanjutnya.

Lalu, pihak agensi juga menegaskan bahwa hubungan Youngjae dan Lovey hanya sebatas rekan kerja yang sedang mengerjakan musik bersama. 

"Keduanya adalah rekan kerja yang mengerjakan musik bersama dan mereka saling mendukung aktivitas satu sama lain dengan berpartisipasi dalam album masing-masing," ungkap Sublime.

Sementara, Sublime Artist Agency menyampaikan yang terbaik untuk berkomunikasi dengan para penggemar melalui konten mereka. 

"Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi dengan para penggemar melalui konten yang lebih baik. Terima kasih," tutup Sublime Artist Agency.

Walau sebelumnya, Youngjae dan Lovey terlibat dalam proses pembuatan album comeback GOT7 dan menyantumkan nama Lovey di daftar kredit dengan nama aslinya Kim Hye Su. Solois itu juga mengunggah pesan dukungan untuk album comeback GOT7 di Instagram pribadinya. 

Kemudian, beberapa kali memperlihatkan kedekatan namun agensi Youngjae telah membantah rumor kencan artisnya tersebut dengan solois Lovey.