Agensi Bantah Rumor Kencan Youngjae GOT7 dengan Penyanyi Lovey

Youngjae GOT7 dan Lovey
Sumber :
  • koreaboo

Bandung – Youngjae GOT7 dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi solo, Lovey. Berita tersebut tersebar pertama kalinya setelah laporan eksklusif dari Wikitree yang menyebutkan bahwa Youngjae dan Lovey telah berkencan selama satu tahun dan diketahui juga bahwa Lovey berusia empat tahun lebih tua dari Youngjae, yaitu lahir pada tahun 1993. 

Kakak Putri Diana Angkat Bicara Soal Rumor 'Hilangnya' Kate Middleton

Melansir dari Viva.co.id, beberapa bukti seperti Youngjae yang mengundang Lovey ke acara HOMECOMING FANCON GOT7 pada Mei 2022 hingga kerjasama di album sisi-B abum comeback GOT7 “Drive Me to The Moon”. 

Rumor kencan tersebut, Sublime Artist Agency membuat pernyataan resmi yang dibagikan kepada Newsen dan membantah kabar tersebut. 

Teori Konspirasi Terbantahkan, Kate Middleton Terlihat Sehat Saat Belanja ke Toko Pertanian

"Halo ini Sublime Artist Agency. Kami ingin berbagi dengan Anda posisi resmi kami tentang rumor hubungan Youngjae," kata Sublime Artist Agency, dilansir Koreaboo, Senin 27 Juni 2022.

"Pertama-tama kami ingin mengatakan bahwa laporan tentang hubungan Youngjae tidak benar," lanjutnya.

Sering Buat Konten Islam, Denny Sumargo Bakal Jadi Mualaf?

Lalu, pihak agensi juga menegaskan bahwa hubungan Youngjae dan Lovey hanya sebatas rekan kerja yang sedang mengerjakan musik bersama. 

"Keduanya adalah rekan kerja yang mengerjakan musik bersama dan mereka saling mendukung aktivitas satu sama lain dengan berpartisipasi dalam album masing-masing," ungkap Sublime.

Halaman Selanjutnya
img_title