Keren! Super Junior Rilis Teaser Kedua MV Don't Wait

Super Junior
Sumber :
  • unggahan Instagram @superjunior

Bandung – Super Junior dikabarkan akan melakukan comeback di tahun 2022 ini, tentu saja merilis teaser kedua mereka untuk video musik pra-rilis pada 29 Juni 2022 mendatang. Comeback Super Junior sebelumnya di bulan Februari dengan single berjudul “The Road : Winter for Spring”. 

Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

Melansir dari Allkpop, Super Junior akan merilis album terbaru pada 12 Juli, dan boy band asal Korea Selatan ini sudah menjadi pelopor berkembangnya Korea hingga Internasional. Diketahui juga Super Junior selalu dinantikan para penggemarnya dan kini akan melakukan comeback.

Super Junior telah berubah menjadi Sembilan groovin’ greasers dalam teaser MV untuk “Don’t Wait”. 

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Lagu b-side dari album lengkap Super Junior ke 11 mendatang part 1 “The Road : Keep on Going!”. Dalam teaser tersebut, para anggota Super Junior jatuh cinta pada seorang wanita cantik dan bertaruh pada gerakan dance funky mereka untuk memenangkan hatinya. Video musik tersebut Don’t Wait akan dirilis sebelum pada 29 Juli pukul 11 malam KST, 

Comeback penuh Super Junior dengan merilis album lengkap ke 11 The Road : Keep on Going dijadwalkan pada 12 Juli pukul 6 Sore KST. 

Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

Super Junior

Photo :
  • unggahan Instagram @superjunior

Boy grup, Super Junior yang dibentuk pada tahun 2005 oleh produser Lee Soo-man dari perusahan rekaman S.M Entertaiment dan memiliki penggemar dengan sebutan ELF, berarti Ever Lasting Friend yang berarti selamanya akan menjadi teman. 

Halaman Selanjutnya
img_title