Akhirnya! BLACKPINK Tembus 75 Juta Subscribers di Youtube

BLACKPINK
Sumber :
  • unggahan Instagram @blackpinkofficial

Bandung – BLACKPINK memang selalu menjadi sorotan dunia, selain lagu-lagunya yang easy listening dan sejumlah kegiatan solo membernya pun di luar bermusik seperti akting dan menghadiri fashion show mancanegara kerap menjadi perbincangan. 

Mudah Banget, Begini Cara Mendapatkan Saldo Gratis dari Reels Instagram

Melansir dari Viva.co.id, melalui kanal YouTube mereka sering dikunjungi warganet dari berbagai belahan dunia. Pada 27 Juni 2022, grup yang berada di naungan YG Entertaiment memperoleh 75 juta subscribers dalam kanal YouTube BLACKPINK. 

Berita ini disampaikan oleh akun Twitter @BLINKSTATS pada 27 Juni 2022 berdasarkan informasi yang dicantumkan dan BLACKPINK menjadi grup yang paling banyak di subscribe untuk kategori Asian Act dan Music Act.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Girl grup ini aktif sejak tahun 2016 beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Hanya butuh sekitar 6 tahun untuk mendapatkan 75 juta subscribers. Mereka debut pada Agustus 2016 lalu dengan mini album Square One berisi dua lagu di antaranya Whistle dan Boombayah. 

Mereka memiliki posisi tertinggi grup vokal wanita Korea Selatan di Billboard Hot 100 dan satu-satu yang masuk dalam tangga lagu Emerging Artists Billboard dan berhasil memecahkan rekor terbanyak yang ditonton pada kanal Youtube.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Walau hingga sekarang BLACKPINK belum menunjukan tanda-tanda comeback, mereka tetap eksis di antara grup Kpop lainnya yang silih berganti dan meluncurkan karya baru saja debut. Kemudian, video yang paling banyak ditonton melalui kanal YouTube BLACKPINK seperti du-du Ddu-du dengan jumlah penayangan lebih dari 1 miliar kali. Lagu Ddu-du Ddu-du dilepas pada Juni 2018 silam dan termasuk dalam mini album Square Up.

Nama BLACKPINK sendiri terdiri dari BLACK dan PINK yang menggambarkan kehebatan seseorang wanita yang bukan hanya dapat dilihat dari paras yang cantik, tetapi juga memiliki bakat yang hebat, Kata cantik berasal dari PINK  dan sosok yang beralenta, kuat dan tegas ditunjukan dari kata BLACK. 

Halaman Selanjutnya
img_title