BamBam GOT7 Hiatus Twitter Fokus Kesehatan Mental dan Pikiran

BamBam GOT7
Sumber :
  • unggahan Instagram @bambam1a

Bandung – Bambam GOT7 merupakan member dari grup asal Korea Selatan yang dikenal aktif di media sosial Twitter, BamBam juga sering membalas cuitan para penggemar bahkan hingga bertukar gambar meme dan terkadang menggoda anggota GOT7 lain melalui cuitannya. 

Selamat! Anda Meraih Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Cek Caranya Ambilnya Disini

Melansir dari Viva.co.id, pada 2 Juli 2022, pria asal Thailand ini memutuskan untuk hiatus dari media sosial berlogo burung biru dan menyampaikan melalui cuitannya, "see u guys later (sampai jumpa nanti kawan-kawan)”.

BamBam juga menyertakan sebuah GIF dengan tulisan ‘give me a break (beri aku jeda sebentar)’. Ahgase sebutan untuk penggemar GOT7, bertanya-tanya maksud di balik cuitannya. 

Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari? Cek Disini Caranya

“I'm going to rest for the time being, so I can have a clear head. (Saat ini aku akan beristirahat supaya pikiranku jernih),” begitu bunyi respons BamBam kepada Ahgase seperti yang dikutip dari Allkpop.

Semoga BamBam bisa kembali menyapa para penggemarnya lagi baik Twitter, Platform lain maupun secara langsung. 

Terbaru, Reaksi Hercules Usai Ditantang Duel oleh Abah Jawara Garut

Sementara, GOT7 resmi merilis album terbaru pada 23 Mei 2022, yang bertepatan dengan perilisan album. GOT7 juga merilis MV untuk lagu NANANA yang menjadi main title track album tersebut. Keputusan BamBam menyatakan bahwa akan beristirahat dari media sosial demi kesehatan mentalnya. 

Bahkan BamBam GOT7 juga menjelaskan untuk sementara waktu menjernihkan pikirannya. Tentu saja, mendengar keputusan BamBam, tersebut banyak penggemar pun berharap bahwa dirinya akan baik-baik saja dan menyemagati BamBam. Mereka juga berharap agar BamBam dapat menggunakan waktu istirahatnya dengan baik dan merasa lebih baik lagi nantinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title