BLACKPINK Siap Comeback Penggemar Sebut Nama Ryan Tedder

BLACKPINK dan Ryan Tedder
Sumber :
  • unggahan Instagram @blackpinkofficial dan @ryantedder

Bandung – YG Entertaiment yang menaungi BLACKPINK sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan comeback dengan album baru pada Agustus mendatang. Tentu saja saat kabar tersebut diumumkan membuat BLINK, sebutan nama penggemar BLACKPINK girang sekaligus bahagia. 

Lucinta Luna Umumkan Nama Baru Hingga Tiru Gaya JENNIE BLACKPINK

Melansir dari Viva.co.id, menyambut comeback bulan depan, seperti biasa banyak spekulasi yang diciptakan oleh para penggemar dan BLINK berasumsi bahwa vokalis dari band One Republic Ryan Tedder akan kembali berkolaborasi dengan BLACKPINK. 

Ryan juga mengunggah ulang berita tentang comeback BLACKPINK dalam Instagram Story disertai dengan emoji mata melirik tak lama setelah agensi memastikan mereka comeback. BLINK juga menebak kolaborasi antara BLACKPINK dan Ryan akan terjadi lagi. 

Bikin Salfok! Begini Penampakan Lucinta Luna Tiru Gaya Jennie BLACKPINK

Sebelumnya, Ryan pernah membantu BLACKPINK menulis lirik lagu Bet You Wanna yang dimuat dalam album THE ALBUM. 

Tentu saja, album tersebut akan menjadi comeback BLACKPINK setelah hampir dua tahun hiatus dari aktivitas grup dan terakhir merilis mini album THE ALBUM pada oktober 2022 dan comeback kali ini akan digawangi oleh Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa yang akan menggelar tur dunia. Agensi YG Entertaiment mengklaim bahwa tur tersebut akan menjadi tur dunia terbesar dalam sejarah girlgroup Kpop. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Girl group ini aktif sejak tahun 2016 beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Mereka memiliki posisi tertinggi grup vokal wanita Korea Selatan di Billboard Hot 100 dan satu-satu yang masuk dalam tangga lagu Emerging Artists Billboard  dan berhasil memecahkan rekor terbanyak yang ditonton pada kanal Youtube.

Nama BLACKPINK sendiri terdiri dari BLACK dan PINK yang menggambarkan kehebatan seseorang wanita yang bukan hanya dapat dilihat dari paras yang cantik, tetapi juga memiliki bakat yang hebat, Kata cantik berasal dari PINK  dan sosok yang beralenta, kuat dan tegas ditunjukan dari kata BLACK. 

Halaman Selanjutnya
img_title