BTS Segera Rilis Video Yet To Come Hadiah Perayaan Ulang Tahun ARMY

Member BTS
Member BTS
Sumber :
  • unggahan Instagram @bts.bighitofficial

Bandung – RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook akan merayakan hari spesial dengan cara manis dan bisa terkenang. BTS merayakan ulang tahun ARMY dengan mengumumkan video musik ‘Yet To Come’ #MyBTStory version. 

Melansir dari Viva.co.id, para member BTS meski sedang hiatus, mengucapkan selamat ulang tahun untuk ARMY. Seperti yang diketahui ARMY BTS merayakan hari jadinya yang ke-9 pada tanggal 9 Juli 2022 dan resmi dicatat namanya pada tanggal 9 Juli 2013. 

Bangtan Sonyeondan alias Pramuka Anti Peluru alias Behind The Scenes adalah boy grup dan ikon musik dunia Korea Selatan yang dicintai. BTS secara resmi pun membawa nama penggemar dengan menamainya ARMY. 

ARMY diciptakan dari ungkapan Adorable Representative MCs for Youth, dan fandom BTS muncul tidak hanya mengharapkan menjadi kekuatan besar yang harus diperhitungkan. Kini, para penggemar telah Bersatu untuk menciptakan salah satu kekuatan penduduk dan promosi terbesar grup BTS, dunia pun telah menyadari banyak sisinya. 

BTS merilis album antologi mereka pada 10 Juni dan mengumumkan kontes yang akan menyatukan penggemar dengan cara yang unik. Sementara album ‘Proof’ menjadi jalan kenangan bagi septet, mendengarkan banyak kisah yang dibagikan oleh ARMY melalui kampanye #MyBTStory dan memungkinkan para penggemar untuk mengenang perjalanan ‘purple’ mereka sendiri. 

Pada kesempatan ulang tahun ARMY pada tahun 2022, BTS juga mengumumkan versi baru dari judul lagu terbaru mereka ‘Yet To Come’ tentang banyak cerita mereka akan diungkapkan kepada dunia. Tepat sebulan setelah ulang tahun debut grup yang ke-9, video tersebut akan dirilis pada 13 Juli. 

Sebelumnya, BTS mengumumkan untuk hiatus dari aktivitas grup, tentu saja menjadi momen haru bagi pada penggemar BTS. Namun kabarnya anggota BTS tersebut akan fokus pada solo karir mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title