Nayeon TWICE Unggah Reels Thariq Halilintar Bikin Netizen Histeris

Nayeon TWICE
Sumber :
  • unggahan Instagram @nayeonyny

Bandung – Nayeon, salah satu anggota dari grup Kpop TWICE yang baru saja debut sebagai solois dengan lagu andalan berjudul POP! yang dimuat dalam mini album IM NAYEON. Debut solois sejak tanggal 24 Juni silam, lagu POP! Kerap terdengar berbagai media sosial entah sebagai lagu latar atau orang-orang ikut menari dengan lagu miliknya. 

Innalilahi Wainnailaihirojiun, Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Melansir dari Viva.co.id, Unggahan tersebut pun menggunakan tagar #ReelsWithNayeon. Sejumlah artis baik sesame idol Kpop maupun Indonesia turut meramaikan tren menggunakan lagu POP! Termasuk Thariq Halilintar dan kekasihnya, Fuji. 

Thariq Halilntar membuat video reels di akun Instagram miliknya bersama Fuji dan terlihat keduanya asik bercengkrama dalam video tersebut dengan lagu POP! Sebagai suara latarnya. 

Azizah Salsha Dicibir Netizen karena Pakai Baju Belahan Dada Terbuka

“What a cute song! Just as cute as my girl #ReelsWithNayeon,” tulisnya dalam keterangan video yang diunggah pada 30 Juni ini.

Pakai Baju Belahan Dada Terbuka, Istri Pratama Arhan Azizah Salsha Jadi Sorotan

Ternyata video tersebut diunggah lebih dari seminggu lalu, Nayeon baru menggungah ulang reels milik Thariq Halilintar pada 11 Juli 2022 melalui Instagram Story dengan keterangan emoji hati berwarna merah. 

Selama ini, Nayeon sering mengunggah ulang sejumlah video dengan suara latar lagu POP!. Sontak membuat video milik Thariq Halilintar kembali dibanjiri komentar warganet yang antusias dengan momen ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title