Song Ji Hyo Ungkap Tipe Pria Idaman Jawabannya Bikin Penggemar Kaget

Song Ji Hyo
Sumber :
  • unggahan Instagram @my_songjihyo

Bandung – Aktris Korea Selatan, Song Ji Hyo baru-baru ini mengungkapkan tipe pria idealnya untuk dijadikan pasangan. Seperti yang diketahui setiap orang pasti memiliki tipe pasangan yang berbeda-beda, tentunya bisa mengacu pada seseorang yang paling baik mewujudkan sifat atau karakteristik yang dicari dalam diri pasangannya. 

Kakak Putri Diana Angkat Bicara Soal Rumor 'Hilangnya' Kate Middleton

Melansir dari Viva.co.id, banyak orang dari seluruh dunia yang jatuh hati pada Jin BTS karena visualnya yang tampan. Sementara tidak sedikit penggemar jatuh cinta dengan Wonho Monsta X sebab tubuhnya yang kekar. Ada juga yang menyukai pria dengan penampilan yang unik seperti G-Dragon BIGBANG atau pun Sehun EXO. 

Song Jin Hyo yang sudah menjadi bagian dari anggota Running Man sering kali dijodohkan dengan rekan dekatnya, Kim Jong Kook. Hal tersebut bermula dari hubungan baik antara Song Ji Hyo dan Kim Joong Kook di Running Man yang memperlihatkan kedekatan dan kemanisan mereka. Para penggemar pun lantas ingin kedua anggota tersebut bersama menjalin hubungan, karena mengingat status mereka sama-sama masih single. 

Teori Konspirasi Terbantahkan, Kate Middleton Terlihat Sehat Saat Belanja ke Toko Pertanian

Melalui YouTube Turkiyes On The Block, MC Lee Yong Jin bertanya seperti apakah tipe pria idaman Song Ji Hyo. Tentu saja, pemain drama Princess Hours mengatakan bahwa menyukai pria dengan perut buncit seperti Winnie The Pooh, berbeda dengan image Kim Jong Kook yang bertubuh kekar. Song Ji Hyo juga mengaku suka memegang perut orang yang buncit karena merasa gemas. 

"Saya suka menggosok perut orang itu," kata Song Ji Hyo, dikutip dari YouTube Turkiyes On The Block, Senin 11 Juli 2022.

Sering Buat Konten Islam, Denny Sumargo Bakal Jadi Mualaf?

Lalu, sosok yang mengingatkannya pada karakter Winnie The Pooh ternyata adalah Kim Taewoo g.o.d

"Ketika saya berusia dua puluhan, saya menyukai seseorang seperti Kim Taewoo g.o.d. Aku masih suka getaran itu. Kim Taewoo sebelum diet, tepatnya," lanjut Song Ji Hyo.

Halaman Selanjutnya
img_title