Bersiaplah! Choi Ye Na Segera Comeback Bulan Agustus

Choi Ye Na
Sumber :
  • unggahan Instagram @choiyena.site

Bandung – Choi Ye Na mantan anggota girl group asal Korea Selatan IZ*ONE akan segera melakukan comeback solo dengan single terbarunya pada Agustus mendatang. Tepatnya pada, 17 Juli tengah malam waktu Korea Selatan, Choi Ye Na mengumumkan rencananya untuk kembali dengan musik baru bulan depan. 

Berhasil Comeback, Persib Bandung Kalahkan Persik Kediri

Melansir dari Viva.co.id, Choi Ye Na merilis teaser pertamanya untuk comeback mendatang, yang akan belangsung pada 3 Agustus pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Namun, Choi Ye Na belum memberikan penjelasan lebih lanjut tentang judul single terbarunya. 

Kemudian, nantinya saat menyelesaikan promosi dengan IZ*ONE, Choi Ye Na pun akan membuat debut solo resminya pada bulan Januari. Setelahnya, Choi Ye Na merilis mini album pertamanya bertajuk “??? (SMiLEY)”. 

Haruto Treasure Hiatus Sementara dari Semua Kegiatan, Ini Alasannya

Selain itu, Choi Ye Na atau biasa disapa Yena merupakan mantan anggota girl group sementara IZ*ONE selama 2,5 tahun, dan juga merupakan seorang aktris dan solois di bawah naungan agensi Yuehua Entertaiment. 

Seperti yang diketahui, pada awal tahun 2022, tepatnya pada tanggal 3 Januari 2022 berbagai media Korea melaporkan bawah Choi Ye Na akan resmi debut secara solois. Kemudian berbagai berita dikonfirmasi secara langsung oleh agensi naungan mantan gril group IZ*ONE tersebut. 

EXO Spoiler Lagu Cream Soda

Choi Ye Na merupakan solois cantik kelahiran tahun 1999 yang sedang mempersiapkan tahap final pengerjaan albumnya di bulan mendatang. Choi Ye Na yang kerap disapa Yena pernah mengikuti ajang survival Mnet Produce 48, dan berhasil menduduki peringkat 4 dalam episode final. Lalu mulai debut dengan anggota IZ*ONE pada 29 Oktober 2018 dengan album debut ‘Coloriz’ dan lagu utama bertajuk “La Vie en Rose”. 

Girl group dari survival show, IZ*ONE bukanlah grup permanen yang memiliki kontrak dengan jangka waktu tertentu. Tentunya, girl group ini pun resmi bubar pada April 2021 sesuai kontrak yang ditetapkan, yakni hanya 2,5 tahun. 

Halaman Selanjutnya
img_title