Debut 2 Tahun Bling Bling Resmi Bubar Agensi Akhiri Kontrak

Bling Bling
Sumber :
  • unggahan Instagram @blingbling_new

Bandung – Girl group Korea selatan, Bling Bling telah memutuskan untuk bubar setelah selama dua tahun. Tentunya agensi grup MAJOR9 mengumumkan pembubaran Bling Bling melalui sebuah pernyataan resmi. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

"Kami sangat mengapresiasi semua penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungannya kepada Bling Bling," tulis MAJOR9 dalam pernyataan resmi, seperti yang dibagikan Soompi, dikutip VIVA, Selasa 26 Juli 2022.

Melansir dari Viva.co.id, agensi mengatakan bahwa kontrak grup telah diakhiri dan kegiatan Bling Bling di masa depan tidak akan berjalan dengan agensi lagi. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

"Setelah diskusi dan pertimbangan yang dalam dan panjang, kami, MAJOR9, telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak dan aktivitas di masa depan dengan Bling Bling," sambungnya.

Lalu, masing-masing anggota Bling Bling kabarnya telah memutuskan untuk memulai kembali karier mereka di dunai hibura. Meski begitu, agensi tetap mendukung para anggota yang akan mengawalo kariernya di tempat baru sebagai individu. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Bling Bling

Photo :
  • unggahan Instagram @blingbling_new

"Para anggota telah memutuskan untuk memulai kembali di tempat yang baru tidak sebagai Bling Bling tetapi sebagai individu dan perusahaan kami memutuskan untuk mendukung awal yang baru bagi para anggota," kata MAJOR9.

Halaman Selanjutnya
img_title